Pengaruh service quality dan tarif terhadap keputusan pembelian tiket Garuda Indonesia di Kota Bandung

Dwitama, Rahadiyan (2019) Pengaruh service quality dan tarif terhadap keputusan pembelian tiket Garuda Indonesia di Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (12kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_Abstrak.pdf

Download (162kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_DaftarIsi.pdf

Download (167kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_Bab1.pdf

Download (310kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_Bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (583kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_Bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (457kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_Bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (449kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_Bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (309kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_Daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (368kB) | Request a copy

Abstract

Garuda Indonesia adalah salah satu maskapai yang memiliki fasilitas full service yang ada di Indonesia. Harga yang ditawarkan Garuda Indonesia lebih tinggi dibandingkn dengan maskapai lain yang ada di Indonesia. Walaupun harga yang ditawarkan lebih tinggi, Garuda Indonesia menempati urutan kedua penumpang terbanyak di Indonesia. Pada penelitian sebelum nya menyatakan bahwa, harga apabila harga yang ditawarkan rendah maka akan meningkatkan pembelian. Akan tetapi pada penelitian ini pernyataan tersebut tidak sesuai. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana service quality dan tarif berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Metode penelitian yang digunakan bersifat kausalitas dengan sample penumpang Garuda Indonesia di Kota Bandung, alat ukur pada penelitian ini adalah service quality, tarif dan keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini secara simultan menunjukan bahwa service quality dan tarif berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Adapun pengaruhnya sebesar 1,8% sementara sisa nya 98,2% dipengaruhi oleh faktor yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Secara parsial service quality memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelin, sedangkan pada variabel tarif tidak memiliki pengaruh pada keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Service Quality; Tarif; Keputusan Pembelian; Garuda Indonesia
Subjects: Psychology
Psychology > Organization and Management of Psychology
Divisions: Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi
Depositing User: Hanifah Hanifah Sulistyoningrum
Date Deposited: 06 Nov 2019 02:20
Last Modified: 06 Nov 2019 02:20
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/26871

Actions (login required)

View Item View Item