Penerapan pembelajaran superitem dan accelerated learning dalam meningkatkan kemampuan abstraksi matematis dan habits of mind siswa : penelitian quasi eksperimen terhadap siswa Kelas X SMAN 26 Bandung Semester Genap

Maesaroh, Lilis Siti (2016) Penerapan pembelajaran superitem dan accelerated learning dalam meningkatkan kemampuan abstraksi matematis dan habits of mind siswa : penelitian quasi eksperimen terhadap siswa Kelas X SMAN 26 Bandung Semester Genap. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_COVER.pdf

Download (192kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_ ABSTRAK.pdf

Download (294kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_DAFTAR ISI.pdf

Download (415kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_BAB I.pdf

Download (850kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5-BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (476kB)
[img] Text (BAB III)
6_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
7_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (201kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8_DAFTAR PUSTAKA 157-159.pdf
Restricted to Registered users only

Download (298kB)

Abstract

Latar belakang penelitian ini adalah kurangnya kemampuan abstraksi matematis siswa. Tujuan pembelajarannya untuk mengetahui: (a) Aktivitas siswa dan guru pada pembelajaran Superitem (b) Aktivitas siswa dan guru pada pembelajaran AL (Accelerated Learning) (c) Hasil kemampuan abstraksi matematis siswa pada pembelajaran Superitem (d) Hasil kemampuan abstraksi matematis siswa pada pembelajaran AL (e) Hasil kemampuan abstraksi matematis siswa pada pembelajaran Konvensional (f) Perbedaan peningkatan antara kemampuan abstraksi matematis siswa pada pembelajaran Superitem, AL dan konvensional (g) Perbedaan pencapaian antara kemampuan abstraksi matematis siswa pada pembelajaran Superitem, AL dan konvensional (h) Habits of Mind (HoM) siswa pada pembelajaran Superitem dan (i) (HoM) siswa pada pembelajaran AL. Metode penelitian yang digunakan adalah Quasi eksperimen. datanya berupa Tes dan Non tes. Berdasarkan hasil pengolahan diperoleh : (a) Aktivitas siswa dan guru semakin baik disetiap pertemuannya (b) Aktivitas siswa dan guru semakin baik disetiap pertemuannya (c) Hasil kemampuan abstraksi matematis siswa dikategorikan Cukup, (d) Hasil kemampuan abstraksi matematis siswa dikategorikan Cukup, (e) Hasil kemampuan abstraksi matematis siswa dikategorikan cukup (f) Terdapat perbedaan peningkatan antara pembelajaran Superitem, AL dan konvensional (g) Terdapat perbedaan pencapaian antara pembelajaran Superitem, AL dan konvensional. (h) Siswa memberikan respon positif (HoM) terhadap pembelajaran (i) Siswa memberikan respon positif (HoM) terhadap pembelajaran.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Superitem; Accelerated Learning; Abstraksi matematis; Habits of mind;
Subjects: Mathematics > Data Processing and Analysis of Mathematics
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Program Studi Pendidikan Matematika
Depositing User: rofita fita robi'in
Date Deposited: 06 Nov 2019 02:55
Last Modified: 06 Nov 2019 02:55
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/26906

Actions (login required)

View Item View Item