Pengaruh Profesionalisme Pegawai terhadap Pelayanan Publik di Kantor Kementerian Agama Kota Bandung

Wildan Luthfi Nur’aripin, Wildan (1211801123) (2015) Pengaruh Profesionalisme Pegawai terhadap Pelayanan Publik di Kantor Kementerian Agama Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (194kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (187kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (128kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (326kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (425kB)
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (721kB)
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (208kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengukur adakah pengaruh profesionalisme pegawai terhadap pelayanan publik di kantor Kementerian Agama Kota Bandung. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah korelasi statistik parametris, yaitu koefisien korelasi product moment dan analisis regresi linier berganda. Metode penelitian menggunakan metode penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif, jenis data yang digunakan yaitu data kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan ialah wawancara, observasi, studi kepustakaan dan penyebaran angket kepada 80 responden Penulis menggunakan teori Profesionalisme Kerja Pegawai dari Martin Jr dalam variabel independen (X) dimana teori yang diteliti berjumlah 4 dimensi dan teori Pelayanan Publik dari Zeith, Parasuraman dan Berry dalam variabel dependen (Y) dengan teori yang diteliti berjumlah 4 dimensi. Berdasarkan pengolahan data angket didapatkan hasil mengenai Profesionalisme kerja pegawai mendapatkan skor 5344 antara rentang 4352 dan 5376 dalam kategori tinggi yaitu rata-rata sebesar 83,5%. Pelayanan publik mendapatkan skor 5343 antara rentang 4352 dan 5376 berkategori tinggi yaitu rata-rata 83,48%. Sedangkan berdasarkan penghitungan pengaruh profesionalisme kerja pegawai sebsar 82,9% terhadap pelayanan publik di Kantor Kementerian Agama Kota Bandung. Sehingga dapat disimpulkan terjadi pengaruh tinggi secara posotif dan signifikan, sedangkan sisanya 17,1% dipengaruhi oleh vaariabel lain yang tidak peneliti teliti.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Profesionalisme Pegawai, Pelayanan Publik.
Subjects: Public Administration > Public Administration in Indonesia
Specific Field of Public Administration > Administration of Services to Domestic Order
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Publik
Depositing User: Users 234 not found.
Date Deposited: 25 Jan 2017 04:07
Last Modified: 31 Jan 2017 09:13
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/2759

Actions (login required)

View Item View Item