Asep Wahyudin, Asep (1211802020) (2015) Pengaruh Kualitas Pelayanan Simpan Pinjam terhadap Kepuasan Anggota Koperasi Warga Tani (Studi terhadap Anggota Koperasi Warga Tani Desa Pasiripis Kecamatan Kertajati Kabupten Majalengka). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (131kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (199kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf Download (109kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (408kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (484kB) |
||
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (272kB) |
||
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (584kB) |
||
Text (BAB V)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (600kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (112kB) |
Abstract
Penelitian skripsi ini dibuat dengan judul Pengauh Kualitas Pelayanan terhadap Anggota Koperasi Warga Tani dengan Studi terhadap anggota Koperasi Warga Tani, yang bertempat didesa Pasiripis, Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka. Adapun dimensi dari kualitas pelayanan terdiri dari tangible, reliability, responsiveness, assurance dan empathy. Adapun tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini yaitu untuk mengetahui seberapa besar pengaruh tangible, reliability, responsiveness, assurance dan empathy terhadap kepuasan anggota Koperasi Warga Tani Desa Pasiripis Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka. Dari hasil tersebut diperoleh nilai R2 (determinasi) sebesar 0,838, hal ini menunjukan bahwa porsentase sumbangan pengaruh variabel independen (tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy) terhadap kepuasan anggota koperasi warga tani sebesar 83,8% artinya variabel tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy mampu menjelaskan sebesar 83,8% variabel independen (kepuasan angota). Sedangkan sisanya 16,2% (100%-83,8%) dipengaruhi atau dapat dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukan dalam penelitian ini. Variabel Tangible thitung = 2,221 > 1,992. Karena thitung > ttabel maka variabel tangible berpengaruh signifikan, variabel Reliabilty thitung = 2,042 > 1,992 Karena thitung > ttabel maka variabel reliability berpengaruh signifikan, variabel Responsiveness thitung = 4,981 > 1,992, maka variabel responsiveness berpengaruh signifikan, variabel Assurance thitung = 4,620 > 1,992. Karena thitung > ttabel maka variabel assurance berpengaruh signifikan, variabel Empathy thitung = 3,379 > 1,992. Karena thitung > ttabel maka variabel empathy berpengaruh signifikan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | SIMPAN PINJAM, KEPUASAN ANGGOTA, KOPERASI, WARGA TANI |
Subjects: | Financial Economics, Finance Cooperative Farm, Farming > Farmers |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | miss yuni da'wah |
Date Deposited: | 26 Jan 2017 04:18 |
Last Modified: | 10 Feb 2017 11:37 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/2783 |
Actions (login required)
View Item |