Pengaruh kepuasan terhadap loyalitas konsumen kosmetik wardah pada Mahasiswi Fakultas Psikologi UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Lutfyanti, Alfia (2016) Pengaruh kepuasan terhadap loyalitas konsumen kosmetik wardah pada Mahasiswi Fakultas Psikologi UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_COVER.pdf

Download (199kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_ABSTRAK.pdf

Download (194kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_DAFTAR ISI aflah.pdf

Download (206kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4-BAB I.pdf

Download (420kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5-BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (777kB)
[img] Text (BAB III)
6_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (503kB)
[img] Text (BAB IV)
7_BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (562kB)
[img] Text (BAB V)
8_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (200kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (398kB)

Abstract

Penelitian ini diawali dari fenomena dari konsumen yang merasakan kepuasan terhadap produk kosmetik, dan menunjukkan sikap loyal pada produk tersebut. Disisi lain ada juga konsumen yang merasakan kepuasan namun tidak menunjukkan sikap loyal pada produk tersebut. Seharusnya ketika konsumen puas, maka loyalitas terhadap produk akan muncul. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh positif antara kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen kosmetik Wardah pada mahasiswi Fakultas Psikologi UIN Sunan Gunung Djati Bandung.Hipotesis penelitian ini adalah adanya pengaruh positif antara kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen kosmetik Wardah pada mahasiswi Fakultas Psikologi UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Metodologi penelitian ini adalah kuantitatif yang mengambil populasi sasaran sebanyak 65 orang pada konsumen kosmetik Wardah pada mahasiswi Fakultas Psikologi UIN Sunan Gunung Djati Bandung.Teknik pengambilan data penelitian ini menggunakan metode kuesioner skala likert.Skala kepuasan konsumen diadaptasi dari teori Wilkie (1994) yang berjumlah 59 item.Sedangkan skala loyalitas konsumen diadaptasi dari teori Griffin (2005) yang berjumlah 48 item. Untuk menguji apakah ada pengaruh positif antara kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen kosmetik Wardah pada mahasiswi Fakultas Psikologi UIN Sunan Gunung Djati Bandung, maka analisis statistik yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana. Hasil menunjukkan nilai R square sebesar 0,351 sehingga terdapat pengaruh signifikan antara variable kepuiasan dan loyalitas konsumen sebesar 35 %.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan konsumen; Loyalitas konsumen; Konsumen kosmetik;
Subjects: Differential and Developmental Psychology > Psychology of Young People Twelve to Twenty
Divisions: Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi
Depositing User: rofita fita robi'in
Date Deposited: 29 Nov 2019 09:25
Last Modified: 29 Nov 2019 09:25
URI: https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/27984

Actions (login required)

View Item View Item