Layanan konseling karir melalui konseling kelompok untuk meningkatkan self efficacy siswa dalam pengambilan keputusan

Rahmadhania, Chantika (2019) Layanan konseling karir melalui konseling kelompok untuk meningkatkan self efficacy siswa dalam pengambilan keputusan. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftar Isi.pdf

Download (114kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (364kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (577kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (387kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (114kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8_daftar pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan kondisi Self-efficacy siswa kelas XII. Tujuan penelitian ini adalah (1) mengetahui bagaimana kondisi Self-efficacy kelas XII SMA BPI2 Bandung, (2) mengetahui proses pemberian layanan konseling karir rmelalui konseling kelompok oleh guru BK untuk meningkatkan Self-efficacy siswa dalam pengambilan keputusan dan (3) bagaimana hasil dan kondisi Self-efficacy kelas XII SMA BPI2 Bandung setelah mendapatkan layanan konseling karir melalui konseling kelompok. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan menggunakan metode deskriptif, dan teknik pengumpulan data melalui observasi dan wawancara yang terstruktur kepada gruru BK dan dokumentasi. Diperoleh kesimpulan: (1) kondisi Self-efficacy siswa kelas XII dikategorikan rendah, (2) proses pemberian layanan konseling karir melalui konseling kelompok diberikan secara klasikal dikelas dan secara terjadwal di ruangan BK. Biasanya sesi bimbingan dan konseling dilaksanakan dengan durasi 60-90 menit, (3) hasil dan kondisi Self-efficacy siswa yang mengikuti layanan bimbingan dan konseling karir memiliki peningkatan pada kemampuan dalam menentukan, mempertahankan dan bertanggungjawab atas pilihan karirnya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Konseling Karir; Konseling kelompok; Self-efficacy
Subjects: Educational Institutions, Schools and Their Activities
Educational Institutions, Schools and Their Activities > Student Guidance and Counseling
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Program Studi Bimbingan Konseling Islam
Depositing User: Chantika Rahmadhania
Date Deposited: 27 Dec 2019 08:10
Last Modified: 27 Dec 2019 08:10
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/28488

Actions (login required)

View Item View Item