Pengaruh motivasi pengembangan karir dan disiplin kerja terhadap kinerja pegawai pada Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang Provinsi Jawa Barat UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan Wilayah Pelayanan II

Akbar, Silviani Anggraini (2019) Pengaruh motivasi pengembangan karir dan disiplin kerja terhadap kinerja pegawai pada Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang Provinsi Jawa Barat UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan Wilayah Pelayanan II. Diploma thesis, Uin Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (108kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (301kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (215kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
4_bab1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (321kB) | Request a copy
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (206kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (518kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (233kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (29kB) | Request a copy

Abstract

Keberhasilan suatu instansi tidak terlepas dari tingkat pencapaian kinerja para pegawainya. Untuk mendapatkan kinerja pegawai yang optimal tentunya harus pemperhatikan faktor-faktor yang memperngaruhi kinerja pegawai, seperti masalah pengaruh Motivasi, Pengembangan Karir, dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja Pegawai. Penelitian ini mempunyai tujuan adalah untuk mengetahui apakah variabel independen yaitu motivasi kerja memiliki pengaruh terhadap variabel dependen yaitu kinerja pegawai, apakah pengembangan Karir memiliki pengaruh kinerja pegawai dan juga disiplin kerja memiliki pengaruh terhadap kinerja pegawai Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang Provinsi Jawa Barat UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan Wilayah Pelayanan II Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan sebanyak 79 orang, teknik pengambilan sampel dengan menggunakan sampel jenuh. Teknik analisis data menggunakan uji validitas, uji reabilitas, analisis regresi linier berganda, korelasi, uji T, uji F, dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa pengaruh Motivasi, Pengembangan Karir, dan Disiplin Kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Pegawai melalui pengujian secara simultan yang menghasilkan Fhitung 58,395 > 2,73 yang merupakan Ftabel,, Motivasi, Pengembangan Karir, Disiplin Kerja yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Pegawai melalui pengujian parsial (uji t) yang menghasilkan nilai thitung sebesar 2,728 > 1,66543, 2,253 > 1,66543, dan 4,364 > 1,66543 dengan nilai signifikan 0,008, 0,027 dan 0,000. Berdasarkan koefisien determinasi didapatkan nilai r square (R2) 0,700. Hal ini menujukan bahwa Kinerja Pegawai di pengaruhi oleh Motivasi, Pengembangan Karir, dan Disiplin Kerja, sebesar 70% sedangkan 30% lainnya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Motivasi;Pengembangan Karir;Disiplin Kerja;dan Kinerja Pegawai.
Subjects: Econmics
General Management > Personnel Management
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: silviani anggraini
Date Deposited: 25 Feb 2020 06:52
Last Modified: 25 Feb 2020 06:52
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/29780

Actions (login required)

View Item View Item