Standar Operasional Prosedur (SOP) laboratorium manajemen sumber daya insani (MATTAQU) jurusan manajemen dakwah fakultas dakwah dan komunikasi UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Yuningsih, Yuyun and Setiawan, Asep Iwan and Rahman, Arif (2020) Standar Operasional Prosedur (SOP) laboratorium manajemen sumber daya insani (MATTAQU) jurusan manajemen dakwah fakultas dakwah dan komunikasi UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Manual. Jurusan Manajemen Dakwah Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Bandung.

[img]
Preview
Text
Buku SOP Laboratorium Mataqu.pdf

Download (774kB) | Preview

Abstract

Jurusan Manajemen Dakwah Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Gunung Djati Bandung memiliki visi membentuk kader dakwah yang kompeten dalam bidang tadbir (Manajemen Dakwah). Hal ini dilakukan melalui serangkaian misi yang yang diproyeksikan demi terciptanya iklim akademik, kompetensi lulusan, dan kualifikasi tenaga pendidikan yang sesuai dengan orientasi jurusan. Karenanya, jurusan Manajemen Dakwah berusaha menyusun rencana strategis yang diarahkan demi terwujudnya Visi dan Misi tersebut. Salah satunya, melalui penyusunan SOP Laboratorium Jurusan Manajemen Dakwah yang meliputi SOP Unit Laboratorium UPZ, SOP Unit Laboratorium Manajemen Sumber Daya Insani MATTAQU dan SOP Unit Laboratorium Kajian dan Bimbingan Ibadah Haji, Umrah dan Wisata Agama. Keberadaaan laboratorium jurusan dipandang sangat penting untuk peningkatan kualitas layanan akademik dan kompetensi mahasiswa jurusan MD.

Item Type: Monograph (Manual)
Uncontrolled Keywords: Standar Operasional Prosedur (SOP); manajemen sumber daya insani (MATTAQU);
Subjects: Islam
Islam > Da'wah
General Management > Organizations
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Program Studi Manajemen Dakwah
Depositing User: Asep Iwan Setiawan
Date Deposited: 28 Jun 2020 13:00
Last Modified: 28 Jun 2020 13:00
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/31479

Actions (login required)

View Item View Item