Fakhruroji, Moch (2017) Dakwah di Era Media Baru: Teori dan Aktivisme Dakwah di Internet. Cetakan pertama, 1 (I). Simbiosa Rekatama Media, Bandung. ISBN 978-602-7973-47-3
|
Text
dakwah di era media baru_revisi.pdf - Published Version Download (16MB) | Preview |
|
|
Text
Peer Review_1&2_Moch.Fakhruroji_Dakwah di Era Media Baru...pdf Download (611kB) | Preview |
Abstract
Sebagaimana akan segera Anda temukan, buku ini akan membahas seputar teori-teori yang berkembang tentang media baru, baik dalam konteks kajian komunikasi maupun kajian sosiologis. Di beberapa bagian, pembahasan diperkaya beberapa ilustrasi dan kasus untuk memberikan pemahaman yang lebih mendasar dan faktual. Pada beberapa bagian akhir, buku ini juga menyajikan sejumlah implikasi metodologis perkembangan Internet pada praktik dakwah, oleh karenanya penyajian beberapa bentuk aktivisme dakwah dilakukan dengan mengambil beberapa contoh praktis disertai analisis sederhana.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | Social Interaction, Interpersonal Relations > Communication Social Interaction, Interpersonal Relations > Media of Communication, Mass Media Communications Telemunications |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Program Studi Jurnalistik |
Depositing User: | Moch Fakhruroji |
Date Deposited: | 29 Jun 2020 12:45 |
Last Modified: | 01 Feb 2021 07:39 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/31509 |
Actions (login required)
View Item |