Dakwah di Era Media Baru: Teori dan Aktivisme Dakwah di Internet

Fakhruroji, Moch (2017) Dakwah di Era Media Baru: Teori dan Aktivisme Dakwah di Internet. Cetakan pertama, 1 (I). Simbiosa Rekatama Media, Bandung. ISBN 978-602-7973-47-3

[img]
Preview
Text
dakwah di era media baru_revisi.pdf - Published Version

Download (16MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Peer Review_1&2_Moch.Fakhruroji_Dakwah di Era Media Baru...pdf

Download (611kB) | Preview

Abstract

Sebagaimana akan segera Anda temukan, buku ini akan membahas seputar teori-teori yang berkembang tentang media baru, baik dalam konteks kajian komunikasi maupun kajian sosiologis. Di beberapa bagian, pembahasan diperkaya beberapa ilustrasi dan kasus untuk memberikan pemahaman yang lebih mendasar dan faktual. Pada beberapa bagian akhir, buku ini juga menyajikan sejumlah implikasi metodologis perkembangan Internet pada praktik dakwah, oleh karenanya penyajian beberapa bentuk aktivisme dakwah dilakukan dengan mengambil beberapa contoh praktis disertai analisis sederhana.

Item Type: Book
Subjects: Social Interaction, Interpersonal Relations > Communication
Social Interaction, Interpersonal Relations > Media of Communication, Mass Media
Communications Telemunications
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Program Studi Jurnalistik
Depositing User: Moch Fakhruroji
Date Deposited: 29 Jun 2020 12:45
Last Modified: 01 Feb 2021 07:39
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/31509

Actions (login required)

View Item View Item