Pengaruh Inventory Turn Over (ITO) dan Working Capital Turn Over (WCTO) terhadap Profit Growth pada perusahaan yang terdaftar di ISSI: Studi di PT Kabelindo Murni TBK Periode 2009-2018

Harfi, Firda (2020) Pengaruh Inventory Turn Over (ITO) dan Working Capital Turn Over (WCTO) terhadap Profit Growth pada perusahaan yang terdaftar di ISSI: Studi di PT Kabelindo Murni TBK Periode 2009-2018. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover_1.pdf

Download (137kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
abstrak.pdf

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar isi)
Daftar Isi.pdf

Download (67kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab 1)
Bab 1 digilib.pdf

Download (435kB) | Preview
[img] Text (Bab 2)
bab 2 digilib.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Bab 3)
BAB 3 digilib.pdf
Restricted to Registered users only

Download (607kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4)
bab 4 digilib.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Bab 5)
BAB 5 digilib.pdf
Restricted to Registered users only

Download (186kB) | Request a copy
[img] Text (Daftar pustaka)
daftar pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (430kB) | Request a copy

Abstract

Persediaan dan modal kerja merupakan sumber untuk meningkatkan laba, begitupun juga dengan Inventory Turn Over (ITO) dan Working Capital Turn Over (WCTO) yang secara otomais dapat mempengaruhi Profit Growth. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) Pengaruh Inventory Turn Over (ITO) terhadap Profit Growth, (2) Pengaruh Working Capital Turn Over (WCTO) terhadap Profit Growth, (3) Pengaruh Inventory Turn Over (ITO) dan Working Capital Turn Over (WCTO) terhadap Profit Growth pada PT. Kabelindo Murni, Tbk periode 2009-2018. Dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Adapun sumber data yang digunakan dalam penelitian ini yakni sumber data sekunder yang diambil dari laporan keuangan PT. Kabelindo Murni Tbk, periode 2009-2018 melalui website resminya www.kabelindo.co.id. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dokumentasi, kepustakaan dan browser. Sedangkan untuk analisis data menggunakan analisis uji asumsi klasik (uji normalitas, uji heteroskedasitas, uji multikolineritas dan uji autokorelasi), analisis kuantitatif (analisis regresi linier sederhana dan ganda, analisis korelasi, dan analisis koefisien determinasi). Untuk analisis uji hipotesis menggunakan uji t dan uji f.pengolahan data dilakukan dengan menggunakan cara perhitungan secara manual dan menggunakan SPSS for windows 20.0 untuk memperkuat hasil penelitian. Hasil penelitan menunjukkan bahwa: (1) hasil pengujian hipotesis Inventory Turn Over (ITO) menunjukkan hasil sebesar 79,9% yang artinya secara parsial variabel independen Inventory Turn Over (ITO) berpengaruh signifikan terhadap Profit Growth, (2) hasil pengujian hipotesis Working Capital Turn Over (WCTO) 00,0% yang artinya secara parsial variabel indevenden Working Capital Turn Over (WCTO) tidak berpengaruh signifikan terhadap Profit Growth, (3) hasil pengujian hipotesis Inventory Turn Over (ITO) dan Working Capital Turn Over (WCTO) terhadap Profit Growth, menunjukkan hasil sebesar 79,9% yang artinya secara simultan variabel independen Inventory Turn Over (ITO) dan Working Capital Turn Over (WCTO) berpengaruh tidak signifikan terhadap variabel dependen Profit Growth pada PT. Kabelindo Murni, Tbk Periode 2009-2018.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Inventory Turn Over (ITO); Working Capital Turn Over (WCTO); Profit Growth
Subjects: Accounting > Analitycal Accounting, Financial Accounting
Divisions: Fakultas Syariah dan Hukum > Program Studi Manajeman Keuangan Syariah
Depositing User: Lena Salma hayati
Date Deposited: 04 Aug 2020 04:31
Last Modified: 04 Aug 2020 04:31
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/32241

Actions (login required)

View Item View Item