Kampanye Public Relations program Bandung Bersatu di pemerintah Kota Bandung: Studi kasus pada Aparatur Sipil Negara (ASN) pemerintah Kota Bandung

Saputra, Ari Nurizki (2019) Kampanye Public Relations program Bandung Bersatu di pemerintah Kota Bandung: Studi kasus pada Aparatur Sipil Negara (ASN) pemerintah Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (71kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (28kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (117kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (239kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (202kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (573kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (31kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (142kB) | Request a copy

Abstract

Program Bandung Bersatu (Berjamaah Shalat tepat waktu) di Pemkot Bandung merupakan salah satu program terobosan baru dalam rangka meningkatkan kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah kota Bandung. Oleh karna itu penelitian ini bertujuan untuk mendalami proses idntifikasi masalah, pengelolaaan, pelaksanaan dan evaluasi kampanye Public Relations program Bandung Bersatu (Berjamaah Shalat tepat waktu). Teori yang digunakan dalam penelitian ini mengunakan konsep yang dikemukakan oleh Ostergaard yang meliputi identifikasi masalah, pengelolaan, pelaksanaan dan evalusi program kampanye. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah studi kasus dimana metode studi kasus merupakan pendekatan penelitian yang menelaah variabel suatu kasus secara intensif, mendalam, dan mendtail. Hasil penelitian menunjukan kurang maksimal dilihat dari aspek proses identifikasi masalah yang tidak di kaji secara mendalam, pengelolaan kampanye yang kurang terkoneksi dengan baik, pelaksanaannya dibentuk melalui organisasi kampanye (campaign organizer), dan proses evaluasi tidak dilakukan secara konsisten dan berkala. Maka sarannya adalah proses identifikasi harus memperhatikan studi kelayakan kajian internal dan eksternal, pengelolaan harus memperhatikan unsur-unsur dari perancangan kampanye, pelaksanaan harus terintegrasi dengan adanya pengawasan, evaluasi sebaiknya dilakukan secara rutin dan terjadwalkan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: kampanye public relations; bandung bersatu;
Subjects: Social Interaction, Interpersonal Relations
Social Interaction, Interpersonal Relations > Communication
Social Interaction, Interpersonal Relations > Verbal Communication
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Program Studi Hubungan Masyarakat
Depositing User: Ari Nurizki Saputra
Date Deposited: 17 Sep 2020 02:08
Last Modified: 17 Sep 2020 02:08
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/33385

Actions (login required)

View Item View Item