Pengaruh aplikasi test STIFIn, dan spiritual intellegence terhadap kinerja karyawan di LKMS Al-Mu’aawanah Kecamatan Rajadesa Kabupaten Ciamis

Komarudin, Omay (2020) Pengaruh aplikasi test STIFIn, dan spiritual intellegence terhadap kinerja karyawan di LKMS Al-Mu’aawanah Kecamatan Rajadesa Kabupaten Ciamis. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_Cover.pdf

Download (354kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_ABSTRAK.pdf

Download (382kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (308kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (742kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (934kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_Bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (727kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (904kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (415kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (416kB) | Request a copy

Abstract

Karyawan adalah sumber daya manusia yang terpenting dalam sebuah lembaga. Sumber daya manusia adalah aset utama dalam sebuah organisasi/ perusahaan, karena merupakan ujung tombak perusahaan yang memberikan seluruh tenaga, pikiran, dan kreativitasnya. Optimalisasi pendayagunaan SDM untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia agar dapat bekerja secara produktif dan profesional dengan hasil kinerjanya HR STIFIn adalah optimalisasi pendayagunaan SDM untuk memaksimalkan pencapaian tujuan perusahaan. Pemodelan HR STIFIn dimaksud agar setiap anggota organisasi/karyawan yang bekerja di perusahaan/lembaga memberikan konstribusi yang maksimal dari potensi yang dimiliki masing-masing. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisi seberapa besar (1) Pengaruh Aplikasi Hasil test STIFIn terhadap Kinerja Karyawan secara parsial, (2) Pengaruh Spiritual Intellegence. Terhadap Kinerja karyawan secara parsial, dan (3) apakah ada korelasi positif antara. Aplikasi Hasil test STIFIn dan Spiritual Intellegence terhadap kinerja di LKMS al-Mu’aawanah. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuisioner dan data pustaka. Populasi dalam pengumpulan ini berjumlah 16 karyawan Lembaga Keuangan Mikro Syariah al-Mu’aawanah. Metode analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda (Multiple Regretion). Data analisis dengan menggunakan software SPSS 22.0. Tingkat signifikansi (alpha) yang digunakan pada penelitian ini adalah 5%. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Aplikasi STIFIn Test , dan spiritual Intellegence mempunyai pengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan LKMS al-Mu’aawanah. Sementara itu, secara simultan Aplikasi STIFIn Test , dan spiritual Intellegence mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kinerja karyawan LKMS al-Mu’aawanah. spiritual Intellegence merupakan variabel yang paling dominan mempengaruhi kepuasan kerja.

Item Type: Thesis (Masters)
Uncontrolled Keywords: STIFIn; Spiritual Inttelegence; Kinerja;
Subjects: Special Computer Methods > Artificial Intelligence
Conscious Mental Process and Intelligence
Conscious Mental Process and Intelligence > Intelligence and Aptitudes
Divisions: Pascasarjana Program Magister > Program Studi Ekonomi Islam
Depositing User: Omay Komarudin
Date Deposited: 02 Nov 2020 03:16
Last Modified: 02 Nov 2020 03:16
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/33654

Actions (login required)

View Item View Item