Ramadhan, Dzan Koemar (2020) Strategi Corporate Branding melalui Integrated Marketing Communication (IMC) PT Petrokimia Gresik: Analisis deskriptif Di PT Petrokimia Gresik. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_Cover.pdf Download (59kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_Abstrak.pdf Download (51kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_Daftar Isi.pdf Download (101kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_BAB I.pdf Download (291kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (224kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6_BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (760kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (77kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
8_Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (128kB) | Request a copy |
Abstract
PT Petrokimia Gresik merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang agro industri yang berada dibawah naungan Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi corporate branding yang dilakukan PT Petrokimia Gresik, mulai dari penghimpunan data dan fakta sampai kegiatan evaluasi dilakukan peneliti menggunakan integrated marketing communication (IMC). Paradigma yang digunakan dalam penelitian ini adalah konstruktivisme yang bertujuan untuk menemukan suatu realitas atau ilmu pengetahuan yang dikemukakan oleh informan yang tidak dapat digeneralisir. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kualitatif yang bertujuan memahami fenomena yang dipaparkan oleh subjek penelitian secara untuk dan menyeluruh kedalam bentuk kata-kata terhadap suatu fenomena yang berlangsung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif, dimana peneliti mendeskripsikan dan melakukan eksplorasi bagaimana strategi corporate branding yang dilakukan oleh PT Petrokimia Gresik. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara mendalam. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi kegiatan corporate branding melalui integrated marketing commmunication (IMC) yang dilakukan PT Petrokimia Gresik dimulai dengan perencanaan yang didalamnya terdapat penghimpunan fakta dan data yang diolah menjadi sebuah framework sebagai acuan kegiatan, kemudian pelaksanaan kegiatan corporate branding, dan terakhir adalah monitoring dan evaluasi untuk mengetahui tingkat keberhasilan program dan untuk memberi rekomendasi terhadap keberlanjutan program ditahun selanjutnya.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi; Branding; Corporate Branding; Integrated Marketing Communication; IMC |
Subjects: | Social Interaction, Interpersonal Relations > Communication Social Interaction, Interpersonal Relations > Content of Communication General Management > Management Product Analysis |
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Program Studi Hubungan Masyarakat |
Depositing User: | Dzan Koemar Ramadhan |
Date Deposited: | 14 Oct 2020 07:10 |
Last Modified: | 14 Oct 2020 07:10 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/34126 |
Actions (login required)
View Item |