Fauzi, Nazarudin (2020) Analisis kinerja pegawai pada pelayanan terpadu satu pintu di Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Barat. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1. cover.pdf Download (294kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. abstrak.pdf Download (380kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3. daftar isi.pdf Download (407kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4. bab 1.pdf Download (639kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5. bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (642kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6. bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (814kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7. bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (892kB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8. bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (439kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9. daftar pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (577kB) | Request a copy |
Abstract
Analisis Kinerja Pegawai Pada Pelayanan Terpadu Satu Pintu di Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Barat. Dilihat laporan kinerja pegawai (LAKIP) pada tahun 2018 Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Barat bahwa terdapat permasalahan antara lain kualitas kinerja yang masih belum memadai, hal itu disebabkan karena rendahnya penerapan standar operasional prosedur (SOP) dalam pelayanan pada pelayanan terpadu satu pintu, serta kurangnya profesionalitas aparatur yang dimiliki berdampak pada turunnya tingkat kepercayaan masyarakat pada Kantor Wilayah Agama Provinsi Jawa barat. . Peneltian ini menggunakan metdode pendekatan kualitatif dengan mengunakan metode deskriptif. Dikumulkan melalui observasi, wawancara dan studi pustaka. Sedangkan teknik analisis data menggunakan Miles dan Huberman dalam Silalahi (2012) yaitu reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan atau verifikasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Analisis Kinerja Pegawai Pada Pelayanan Terpadu Satu Pintu di Kantor Wilayah kementerian Agama Provinsi Jawa Barat sudah baik namun ada beberapa kendala seperti proses penandatanganan tidak dapat di wakil kan sehingga keberadaan pimpinana menjadi salah satu faktor penting dalam pemberian layanan tersebut.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kinerja Pelayanan Terpadu; Pelayanan. |
Subjects: | Labor Economics > Conditions of Employment Administration of Economy > Administration of Labor |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Publik |
Depositing User: | Nazarudin Fauzi |
Date Deposited: | 26 Jan 2021 02:01 |
Last Modified: | 26 Jan 2021 02:01 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/36521 |
Actions (login required)
View Item |