Pengaruh kinerja pegawai terhadap kualitas pelayanan publik di Kantor Kecamatan Kiaracondong Kota Bandung tahun 2019

Azhari, Della Shafira (2020) Pengaruh kinerja pegawai terhadap kualitas pelayanan publik di Kantor Kecamatan Kiaracondong Kota Bandung tahun 2019. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (121kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (236kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (113kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (360kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (276kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (462kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (855kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (278kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (103kB) | Request a copy

Abstract

Fenomena yang terjadi pada penelitian yaitu belum optimalnya peningkatan kualitas kinerja pegawai dalam pelayanan publik di Kantor Kecamatan Kiaracondong. Hal tersebut dapat dilihat dari data mengenai dua aspek yang tidak mencapai target yang telah ditentukan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh serta seberapa besar pengaruh kinerja pegawai terhadap kualitas pelayanan publik di Kantor Kecamatan Kiaracondong Peneliti menggunakan teori kinerja pegawai dari Darmawanto & Ariyanto (2020) sebagai variabel independen (X). Sedangkan untuk mengukur kualitas pelayanan publik menggunakan teori dari Afrizal, Effendi, & Handayani (2019) sebagai variabel dependen (Y). Metode penelitian menggunakan metode penelitian kuantitatif yang bersifat kuantitatif asosiatif, jenis data yang digunakan adalah data kuantitatif, teknik pengumpulan data yang digunakan adalah studi kepustakaan dan penyebaran angket terhadap 31 responden di Kantor Kecamatan Kiaracondong. Hasil penelitian berdasarkan uji hipotesis terjadi pengaruh yang positif dan signifikan dari kinerja pegawai terhadap pelayanan publik. Hal tersebut ditunjukkan dari hasil data statistik uji t yaitu perbandingan thitung sebesar 0,25 sedangkan ttabel sebesar 2,04 maka thitung < ttabel (0,25 > 2,04) yang artinya H0 diterima Ha ditolak. Nilai korelasi kinerja pegawai dengan pelayanan publik sebesar 0,042 yang tergolong sedang/cukup. Adapun Nilai signifikasi lebih kecil dari nilai probabilitas 0,05 yaitu sebesar 0,015 dengan pengaruh sebesar 0,1764 atau 17.64% sedangkan sisanyan 82,36% dijelaskan oleh variabel-variabel lain yang tidak diteliti.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kinerja Pegawai; Kualitas Pelayanan Publik
Subjects: Public Administration > Public Administration in Indonesia
Depositing User: Della shafira azhari
Date Deposited: 05 Mar 2021 05:10
Last Modified: 05 Mar 2021 05:10
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/37484

Actions (login required)

View Item View Item