Darma, Nurmaida Sostia (2021) Pengaruh harga suasana tempat dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen : Studi kasus pada konsumen spesies Coffee Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_Cover.pdf Download (35kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_Abstrak.pdf Download (20kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_Daftar Isi.pdf Download (286kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_BAB 1.pdf Download (532kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (239kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6_BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (432kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (814kB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8_BAB 5.pdf Restricted to Registered users only Download (131kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (141kB) | Request a copy |
Abstract
Spesies Coffee adalah sebuah kedai kopi biasa yang didirikan oleh dua mahasiswa dengan konsep yang sederhana tapi mampu menarik minat banyak kalangan.Terbukti dengan fakta bahwa dalam jangka dua tahun saja mereka bisa membuka dua cabang lain yang sama ramainya. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui seberapa besar pengaruh Harga, suasana tempat dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Spesies Coffee Bandung. Metode penelitian yang digunakan peneliti yaitu metode penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu non probabilty sampling terhadap 100 responden Konsumen Spesies Coffee dan teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesione. Analisis pengolahan data penelitian menggunakan uji validitas, uji reliabilits, uji regresi berganda, uji t (parsial), uji F (simultan) dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa perilaku konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dengan nilai nilai fhitung 95,657 > ftabel 3,09 dan sig a 0,000 yang berarti Harga Suasana Tempat dan kualitas Pelayanan berpengaruh Positif dan Signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga; Suasana tempat; Kualitas pelayanan; Kepuasan Konsumen. |
Subjects: | Econmics Macroeconomics and Related Topics Macroeconomics and Related Topics > National Product Macroeconomics and Related Topics > Factors Affecting National Product, Wealth, Income |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Nurmaida Sostia Darma |
Date Deposited: | 24 Mar 2021 02:15 |
Last Modified: | 24 Mar 2021 02:15 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/38106 |
Actions (login required)
View Item |