Pengaruh harga suasana tempat dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen : Studi kasus pada konsumen spesies Coffee Bandung

Darma, Nurmaida Sostia (2021) Pengaruh harga suasana tempat dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen : Studi kasus pada konsumen spesies Coffee Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_Cover.pdf

Download (35kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_Abstrak.pdf

Download (20kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_Daftar Isi.pdf

Download (286kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_BAB 1.pdf

Download (532kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (239kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (432kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (814kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (131kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (141kB) | Request a copy

Abstract

Spesies Coffee adalah sebuah kedai kopi biasa yang didirikan oleh dua mahasiswa dengan konsep yang sederhana tapi mampu menarik minat banyak kalangan.Terbukti dengan fakta bahwa dalam jangka dua tahun saja mereka bisa membuka dua cabang lain yang sama ramainya. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui seberapa besar pengaruh Harga, suasana tempat dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Spesies Coffee Bandung. Metode penelitian yang digunakan peneliti yaitu metode penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu non probabilty sampling terhadap 100 responden Konsumen Spesies Coffee dan teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesione. Analisis pengolahan data penelitian menggunakan uji validitas, uji reliabilits, uji regresi berganda, uji t (parsial), uji F (simultan) dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa perilaku konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dengan nilai nilai fhitung 95,657 > ftabel 3,09 dan sig a 0,000 yang berarti Harga Suasana Tempat dan kualitas Pelayanan berpengaruh Positif dan Signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Harga; Suasana tempat; Kualitas pelayanan; Kepuasan Konsumen.
Subjects: Econmics
Macroeconomics and Related Topics
Macroeconomics and Related Topics > National Product
Macroeconomics and Related Topics > Factors Affecting National Product, Wealth, Income
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Nurmaida Sostia Darma
Date Deposited: 24 Mar 2021 02:15
Last Modified: 24 Mar 2021 02:15
URI: https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/38106

Actions (login required)

View Item View Item