Fauziyah, Syifa Abiyyu (2021) Pengaruh ekuitas merek, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah PT.Pegadaian Kantor Cabang Syari'ah Situsaeur Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (95kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (59kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf Download (131kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4-bab1.pdf Download (283kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (260kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (278kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (726kB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (130kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (67kB) | Request a copy |
Abstract
Ekuitas merek, Promosi dan Kualitas Pelayanan menjadi salah satu asset perusahaan yang dapat berpengaruh dalam pembentukan adanya loyalitas dan meningkatkan pendapatan dalam perusahaan. Penelitian ini di latar belakangi oleh adanya peluang dan tantangan yang menjadi sebuah masaah bagi perusahaan yang sedang beroperasi saat ini.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Ekuitas Merek Promosi dan Kualitas Pelayanan Tehadap Loyalitas Nasabanh secara simultan.Penelitian ini menggunakan metode penelitian verifikatif dengan pendekatan kuantitatif , teknik pengambilan sampel dengan metode purposive sampiling yaitu sebanyak 100 responden nasabah aktif dan nasabah yang baru bergabung di PT.Pegadaian Kantor Cabang Syariah Situsaeur Kota Bandung. Teknik pengumpulan yang digunakan peneliti menggunakan kuesioner yang dibagikan langsung ke nasabah yang berada di kantor cabang Situsaeur Kota Bandung.Variabel bebas dalam penelitian ini adalah Ekuitas Merek, Promosi dan Kualitas Pelayanan. Dan untuk variabel terikat dalam penelitian ini adalah Loyalitas Nasabah. Teknik Analisis menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji t(parsial), uji f(simultan), regresi linier berganda, analisis korelasi, statistik deskriftif dan koefisien determinasi.Berdasarkan hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa pada pengujian secara parsial Ekuitas Merek berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas nasabah PT.Pegadaian Kantor Cabang Syariah Situsaeur Kota Bandung dengan nilai t hitung (1,495) > t tabel (1,29034) dengan tingkat signifikansi 0,137 > 0,05. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah PT.Pegadaian Kantor Cabang Syariah Situsaeur Kota Bandung dengan nilai t hitung (2,046) > t tabel (1,29034) dengan tingkat signifikansi 0.043 < 0,05. Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan teradap Loyalitas Nasabah PT.Pegadaian Kantor Cabang Syariah Situsaeur Kota Bandung dengan nilai t hitung (4,931) > t tabel (1,29034) dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05. Secara simultan Ekuitas Merek, Promosi, dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah PT.Pegadaian Kantor Cabang Syariah Situsaeur Kota Bandung dengan nilai f hitung (16,660) > f tabel (2,36) dengan ti ngkat signifikansi 0,000 < 0,05 dengan besaran pengaruh 34,2% dan sisanya 65,8% yang dipengaruhi oleh faktor- faktor lain yang tidak diteliti oleh peneliti.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Ekuitas Merek,Promosi,Kualitas Pelayanan,Loyalitas Nasabah |
Subjects: | General Management > Sales Management |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Syifa Abiyyu Fauziyah |
Date Deposited: | 12 Apr 2021 09:07 |
Last Modified: | 12 Apr 2021 09:07 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/38709 |
Actions (login required)
View Item |