Elisah, Elisah and Rodliyana, Dede (2021) Design Thinking penggunaan media sosial sebagai sarana dakwah inspirasi hadits Nabi SAW. Gunung Djati Conference Series, 4. pp. 43-51. ISSN 2774-6585
|
Text (Full Text)
188-Article Text-278-1-10-20210413.pdf Download (894kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan membahas hadits tentang penggunaan media sosialsebagai sarana dakwah.Metode penelitian ini menggunakan jenis kualitatif melalui studi pustakadan studi lapangan dengan pendekatan design thinking.Hasil dan pembahasan ini meliputi hadis sebagai inspirasi penggunaan media sosial dalam penyampaian dakwah melalui inovasi media visualmaupun audiovisual.Penelitian ini menyimpulkan bahwa hadis Nabi Saw.memiliki pesan-pesan inspiratif menurut penerapan design thinkingdalam penyampaian dakwah melalui melalui pemanfaatan teknologi masa kini.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Design Thinking; Hadits Nabi Saw; Media Sosial |
Subjects: | Al-Hadits dan yang Berkaitan Al-Hadits dan yang Berkaitan > Ilmu Hadits Al-Hadits dan yang Berkaitan > Dirayah/Ilmu tentang Keotentikan Hadits |
Divisions: | Fakultas Ushuluddin > Program Studi Ilmu Hadits |
Depositing User: | Dr. M. Dede Rodliyana, M.A |
Date Deposited: | 12 Aug 2021 02:48 |
Last Modified: | 12 Aug 2021 02:48 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/41789 |
Actions (login required)
View Item |