Templet Penulisan Laporan Mini Riset, Jurnal dan Poster: Untuk Penyelesaian Tugas Mata Kuliah Etika Komunikasi Organisasi SMT III Tahun Akademik 2021/2022

Rusdiana, A. (2021) Templet Penulisan Laporan Mini Riset, Jurnal dan Poster: Untuk Penyelesaian Tugas Mata Kuliah Etika Komunikasi Organisasi SMT III Tahun Akademik 2021/2022. [Teaching Resource] (Submitted)

[img]
Preview
Text
Template_RISET MINI_TUGAS_INDIVIDU Etika Komunikasi.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Template merupakan pekerja kantoran atau pun mahasiswa dan mahasiswi pasti tidak akan asing mendengarnya, karena sering membuat presentasi atau membuat website dengan template.Temlate memang sering digunakan dalam bidang komputer tetapi bagi orang-orang yang masih baru pasti bingung apa sih itu template?bentuknya gimana ya?gunkananya gimana ya? Pasti mereka bertanya-tanya,oke disini saya akan menjelaskan kepada kalian semua apa itu template? Template bisa diartikan sebagai pola atau tatanan dengan bentuk tertentu. Template adalah Sebuah dokumen atau file yang memiliki format preset, digunakan sebagai titik awal untuk aplikasi tertentu sehingga format tidak harus diciptakan kembali setiap kali digunakan.

Item Type: Teaching Resource
Subjects: Educational Institutions, Schools and Their Activities > School Administration
Adult Education > Distance Education
Adult Education > Adult Education in Indonesia
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Program Studi Manajemen Pendidikan Islam
Depositing User: Mr. A. Rusdiana
Date Deposited: 09 Sep 2021 00:27
Last Modified: 09 Sep 2021 00:31
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/43050

Actions (login required)

View Item View Item