Pengaruh Talent Management dan Organizational Citizenship Behavior terhadap kinerja pegawai : Studi pada PT.Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 1 Cikampek

Rodiyah, Ninda Wardatul (2021) Pengaruh Talent Management dan Organizational Citizenship Behavior terhadap kinerja pegawai : Studi pada PT.Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 1 Cikampek. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_COVER.pdf

Download (317kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_ABSTRAK.pdf

Download (23kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_DAFTAR ISI.pdf

Download (402kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_BAB I.pdf

Download (91kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (206kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (464kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (549kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (28kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (146kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini di Latar belakangi oleh perilaku Talent Management dan Organizational Citizenship Behavior (OCB), di perusahaan tercermin ketika karyawan mendapatkan pekerjaan. Kinerja yang baik merupakan bentuk keluaran yang diharapkan oleh setiap perusahaan ataupun individu yang mana dengan kinerja yang baik akan membantu memudahkan mencapai tujuan perusahaan. Hal ini di duga dipengaruhi oleh Kinerja Pegawai PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 1 Cikampek. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel Talent Management dan Organizational Citizenship Behavior (OCB) terhadap Kinerja Pegawai. Untuk menjawab pertanyaan penelitian diatas peneliti menggunakan metode sampel jenuh dengan pendekatan kuantitatif. Sampel yang di ambil 67 responden di PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 1 Cikampek. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner, pengumpulan data, studi pustaka dan dokumentasi. Penelitian ini menggunakan Teknik pengolahan data menggunakan uji validitas,uji reabilitas,analisis korelasi dan analisis regresi linier berganda. Pengujian hipotesis menggunakan uji t, uji f dan koefisien determinasi melalui SPSS Versi 25. Hasil dari penelitian ini menunjukan Talent Management berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai dengan melihat dari ttabel yaitu 1.99773 maka thitung>ttabel (2,128>1.99773) dan signifikansi 0,05 (0,000>0,05). Sedangkan Organizational Citizenship Behavior berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan dengan melihat dari ttabel yaitu 1.99773 maka thitung>ttabel (14,102>1.99773) dan signifikansi 0.05 (0,000>0,05). Secara simultan Talent management dan Organizational Citizenship Behavior berpengaruh signifikan terhadap Kinerja pegawai. Hasil penelitian ini memberikan implikasi bahwa Talent management dan Organizational Citizenship Behavior merupakan hal yang perlu di perhatikan untuk meningkatkan Kinerja pegawai dan demi terwujudnya tujuan perusahaan.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Talent Management; Organizational Citizenship Behavior; Kinerja Pegawai
Subjects: General Management > Personnel Management
General Management > Decision Making Management
General Management > Information Management
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: ninda wardatul rodiyah
Date Deposited: 15 Sep 2021 05:09
Last Modified: 15 Sep 2021 05:09
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/43486

Actions (login required)

View Item View Item