Hanilda, Shilva (2021) Pengaruh kualitas pelayanan, produk, dan harga terhadap kepuasan pelanggan Waroeng Steak and Shake cabang Juanda Bekasi. Sarjana thesis, UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG.
|
Text (COVER)
1_COVER.pdf Download (385kB) | Preview |
|
Text (ABSTRAK)
2_ABSTRAK.pdf Restricted to Registered users only Download (439kB) | Request a copy |
||
|
Text (DAFTAR ISI)
3_DAFTAR ISI.pdf Download (411kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_BAB 1.pdf Download (435kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (908kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6_BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (966kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8_BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (602kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (484kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi oleh bagaimana kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga berperan penting dalam memberikan kepuasan kepada pelanggan Waroeng Steak and Shake cabang Juanda Bekasi. Waroeng Steak and Shake merupakan sebuah restoran yang mengusung tema syariah, dimana kualitas pelayanan yang baik, produk yang berkualitas, dan kesesuaian harga yang didapat, maka akan tercipta suatu kepuasan pelanggan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan, produk, dan harga berpengaruh positif dan signifikansi terhadap kepuasan pelanggan Waroeng Steak and Shake cabang Juanda Bekasi. Metode yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini dilaksanakan di Waroeng Steak and Shake cabang Juanda Bekasi. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan Waroeng Steak and Shake cabang Juanda Bekasi. Sampel yang digunakan adalah tipe Accidental sampling, sebanyak 100 responden. Pengambilan data menggunakan kuesioner, wawancara dan observasi. Analisis statistik yg digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji koefisien korelasi, uji koefisien determinasi, uji regresi linier berganda, uji hipotesis T, dan uji hipotesis F. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa pertama, hasil dari Uji T kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan berpengaruh dan signifikan dengan hasil thitung > ttabel (1,987 > 1,984) dan signifikansi 0,055. Kedua, hasil dari variabel produk terhadap kepuasan pelanggan berpengaruh dan signifikan dengan hasil thitung > ttabel (2,313 > 1,984) dan signifikansi 0,023. Ketiga hasil dari variabel harga terhadap kepuasan pelanggan berpengaruh dan signifikan dengan hasil thitung > ttabel (8,221 > 1,984) dan signifikansi 0,000. Sedangkan Uji F secara simultan dengan hasil nilai Fhitung > Ftabel (110.221 > 2,70) dan signifikansi 0,000. Jadi dapat disimpulkan bahwa variabel kualitas pelayanan, produk, dan harga berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan Waroeng Steak and Shake cabang Juanda Bekasi.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan; Produk; Harga; Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | Administration of Economy |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Shilva Hanilda |
Date Deposited: | 29 Oct 2021 05:44 |
Last Modified: | 29 Oct 2021 05:44 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/45631 |
Actions (login required)
View Item |