Personal Branding Sindy Setiawati di Instagram

Sari, Rica Puspita (2021) Personal Branding Sindy Setiawati di Instagram. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (63kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (46kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (85kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (270kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (302kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (724kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (27kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (172kB) | Request a copy

Abstract

Di era digital saat ini banyak masyarakat yang menggunakan media sosial. Penggunaan media sosial digunakan oleh semua kalangan dan jangkauannya pun lebih luas. Banyak masyarakat yang menggunakan media sosial untuk mencari tempat hiburan dan juga terdapat masyarakat yang memanfaatkan media sosial sebagai tempat untuk membangun personal branding. Salah satu media sosial yang ramai digunakan adalah instagram. Sudah banyak masyarakat yang memanfaatkan instagram untuk membangun personal branding apalagi anak muda. Salah satunya adalah Sindy Setiawati yang memanfaatkan instagramnya untuk membangun personal branding. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana 1) Spesialisasi (law of specialization), 2) Kepemimpinan (law of leadership), 3) Kepribadian (law of personality) Sindy di instagram. Penelitian ini menggunakan konsep yang relevan dengan apa yang akan dibahas. Penelitian ini menggunakan konsep personal branding dari Peter Montoya. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendeketan interpretif dan paradigma konstruktivisme. Metode yang digunakan analisis deskriptif dengan data primer dan sekunder. Teknik dalam pengumpulan data yang digunakan adalah observasi parsifasi pasif dan wawancara mendalam. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa personal branding Sindy Setawaiti di intagram memenuhi konsep personal branding dari Peter Montoya yaitu: 1) Spesialisasi (law of specialization): Sindy memiliki karakter yang produktif, aktif, dan berprestasi. 2) Kepemimpinan (law of leadership): Sindy unggul dalam public speaking dan dinilai layak untuk dijadikan millenial influencer. 3) Kepribadian (law of personality): Sindy interaktif dengan followersnya dan pribadi yang tidak besar hati.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Personal branding; Instagram; Sindy
Subjects: Social Interaction, Interpersonal Relations > Relations of Individual to Society
Public Performances
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Program Studi Hubungan Masyarakat
Depositing User: Rica Puspita Sari
Date Deposited: 20 Dec 2021 02:26
Last Modified: 20 Dec 2021 02:26
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/46877

Actions (login required)

View Item View Item