Berpikir statistis, penalaran, literasi dan self efficacy mahasiswa melalui pendekatan brain-based learning dengan strategi metakognitif

Susilawati, Wati (2020) Berpikir statistis, penalaran, literasi dan self efficacy mahasiswa melalui pendekatan brain-based learning dengan strategi metakognitif. UNSPECIFIED.

[img]
Preview
Text (PEER REVIEW)
wati peer_Buku Berpikir Statistis.pdf

Download (573kB) | Preview

Abstract

Brain-based learning dengan strategi metakognitif merupakan pembelajaran melalui pengaturan lingkungan belajar yang tepat, memiliki pengaruh signifikan terhadap kesuksesan proses pembelajaran, melibatkan mahasiswa secara aktif dinamik, berpikir kritis, kreatif, inovatif dan generik serta, menumbuhkan motivasi, dan potensi secara optimal dalam belajar statistika sesuai dengan tuntutan era penuh perubahan.

Item Type: Other
Additional Information: peer review
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Program Studi Pendidikan Matematika
Depositing User: Wati Susilawati
Date Deposited: 01 Mar 2022 06:08
Last Modified: 01 Mar 2022 06:08
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/49270

Actions (login required)

View Item View Item