Analisis manajemen strategik dalam meningkatkan kinerja para pegawai: Studi deskriptif pada kantor Kementerian Agama Kota Cilegon

Uyun, Niswatul (2022) Analisis manajemen strategik dalam meningkatkan kinerja para pegawai: Studi deskriptif pada kantor Kementerian Agama Kota Cilegon. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (239kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (236kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (271kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (801kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (876kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (272kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
8_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (501kB) | Request a copy

Abstract

Analisis Manajemen Strategik dalam Maningkatkan Kinerja Para Pegawai (Studi Deskriptif pada Kantor Kementerian Agama Kota Cilegon). Tujuan penelitian ini untuk mengetahui manajemen strategik dalam meningkatkan kinerja para pegawai. Penelitian ini memiliki maksud untuk menjawab beberapa permasalahan: bagaimana formulasi strategi dalam meningkatakan kinerja para pegawai di Kantor Kementerian Agama Kota Cilegon?, bagaimana implementasi manajemen strategik dalam meningkatkan kinerja para pegawai di Kantor Kementerian Agama Kota Cilegon?, dan bagaimana evaluasi dan pengawasan dalam meningkatkan kinerja para pegawai di Kantor Kementerian Agama Kota Cilegon?Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif. Pendekatan kualitatif ini bermaksud mengasilkan data deskriptif berupa ucapan atau tindakan dari subjek yang telah diamati, baik secara tertulis maupun tidak tertulis. Teknik pengumpulan data yang digunakan, yaitu observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa strategi yang diterapkan pada Kantor Kementerian Agama Kota Cilegon yaitu dengan melaksanakan formulasi strategi, implementasi strategi, dan evaluasi strategi. Adapun strategi dalam meningkatkan kinerja para pegawai di Kantor Kementerian Agama Kota Cilegon yaitu meningkatkan kualitas serta kuantitas kerja para pegawai, mampu menumbukan rasa tanggung jawab pegawai, meningkatkan inisiatif, serta menumbuhkan semangat kerjasama antar pegawai dalam mewujudkan tujuan suatu lembaga atau organisasi.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Manajemen Strategik; Kinerja Pegawai
Subjects: General Management > Planning and Strategic Management
General Management > Control and Quality Management
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Program Studi Manajemen Dakwah
Depositing User: Niswatul Uyun
Date Deposited: 18 May 2022 07:00
Last Modified: 18 May 2022 07:02
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/51181

Actions (login required)

View Item View Item