Pengaruh Service Quality dan Reference Group terhadap keputusan pembelian nasi warteg Kantin Biru : Studi kasus di Pondok Pesantren Almusyahadah

Setiawan, M Elif (2022) Pengaruh Service Quality dan Reference Group terhadap keputusan pembelian nasi warteg Kantin Biru : Studi kasus di Pondok Pesantren Almusyahadah. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (37kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (28kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (262kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (167kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (375kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (498kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (98kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (210kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan diadakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Service Quality (x1) Dan Reference Group (x2) Terhadap Keputusan Pembelian Nasi Warteg Kantin Biru baik secara parsial ataupun secara simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif deskriptif. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 48 orang dari total populasi sebanyak 55 subyek. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah probability sampling dengan jenis stratified random sampling. Hasil dari analisis linear berganda menunjukan variabel service quality berpengaruh positif dan variabel reference group berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Hasil uji korelasi menunjukan tingkat hubungan x1 dan x2 terhadap y adalah sedang dan positif. Secara parsial (uji t), variabel service quality berpemgaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan uji t pada variabel reference group menunjukan bahwa reference group tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan service quality dan reference group berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan hasil dari perhitungan uji koefisien determinasi (r2) didapatkan hasil 0,340 atau 34%, sedangkan 66% sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan dalan penelitian ini.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Service Quality; Reference Group; Keputusan Pembelian
Subjects: Econmics
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: M Elif Setiawan
Date Deposited: 05 Aug 2022 01:55
Last Modified: 05 Aug 2022 01:55
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/54565

Actions (login required)

View Item View Item