Azizah, Ilma Nur (2022) Pengaruh religiusitas dan persepsi kualitas produk terhadap keputusan pembelian kosmetik berlabel halal pada mahasiswi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (57kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (44kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf Download (54kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (394kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (347kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (235kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (316kB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (52kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (140kB) | Request a copy |
Abstract
Saat ini industri kosmetik di Indonesia mengalami persaingan yang ketat. Berbagai jenis produk kosmetik ditawarkan kepada masyarakat, termasuk kosmetik berlabel halal yang hadir sebagai pilihan dan solusi bagi Muslimah pengguna produk kosmetik. Hasil studi awal menunjukan bahwa terdapat mahasiswi yang memilih kosmetik berlabel halal dan tanpa label halal sebagai solusi dari kebutuhannya. Penyebab dari hal tersebut berkaitan dengan religiusitas dan persepsi kualitas produk yang dimiliki oleh mahasiswi. Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh religiusitas dan persepsi kualitas produk terhadap keputusan pembelian kosmetik berlabel halal pada mahasiswi UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan menjadikan analisis regresi linear berganda sebagai metode analisis data. Subjek penelitian terdiri dari 96 responden. Hasil penelitian menunjukan bahwa religiusitas dan persepsi kualitas produk secara bersamaan berpengaruh sebesar 29,5% terhadap keputusan pembelian kosmetik berlabel halal pada mahasiswi UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Religiusitas; Persepsi Kualitas Produk; Keputusan Pembelian; Kosmetik Halal; |
Subjects: | Psychology Applied Psychology Applied Psychology > Industrial Psychology |
Divisions: | Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi |
Depositing User: | Ilma Nur Azizah |
Date Deposited: | 30 Sep 2022 01:38 |
Last Modified: | 30 Sep 2022 01:38 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/58459 |
Actions (login required)
View Item |