Maulana, Zakky (2022) Pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian Wifi Megavision karang tinggal Sukajadi Bandung : Studi pada pelanggan Wifi Megavision Karang Tinggal Sukajadi Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_Cover.pdf Download (17kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (273kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_Daftar Isi.pdf Download (606kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab 1.pdf Download (286kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (239kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6_bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (330kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (465kB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8_bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (161kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (44kB) | Request a copy |
Abstract
Target perusahaan yang akan dicapai oleh suatu perusahaan tentunya harus didukung dengan adanya suatu strategi yang tepat agar perusahaan dapat mengalami peningkatan kualitas usahanya. Maka dari itu, perusahaan harus memperhatikan strategi tersebut agar konsumen memutuskan untuk membeli produk di perusahaan tersebut dan menjadi konsumen tetap di perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian Wifi Megavision Karang Tinggal Sukajadi Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif asosiatif dalam pendekatan kuantitatif dengan menggunakan probability sampling dengan jumlah populasi sebanyak 70 orang digunakan rumus sampel dengan menggunakan rumus Isaac dan Michael sehingga sampel yang akan jadi responden dalam penelitian ini adalah 58 orang pelanggan. Promosi merupakan X_1, kualitas pelayanan merupakan X_2, keputusan pembelian merupakan Y. Teknik analisis data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji korelasi, uji regresi berganda, uji parsial, dan uji koefisien determinasi. Berdasarkan hasil penelitian ini, dapat diketahui bahwa variabel promosi (X_1) berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y) dengan nilai T_hitung > T_tabel (6,807 > 2,002) dengan taraf signifikansi 0,000 < 0,05, variabel kualitas pelayanan (X_2) berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y) dengan nilai T_hitung > T_tabel (3,701 > 2,002) dengan taraf signifikansi 0,034 < 0,05. Promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian terbukti memiliki pengaruh, hal ini ditunjukkan dengan F_hitung > F_tabel yaitu dengan nilai 24,683 ≥ 3,16. Koefisien determinasi ("R" ^"2" ) yang dihasilkan yaitu sebesar 0,464 atau 46,4% sedangkan sisanya 53,6% dipengaruhi faktor lain yang tidak ditel
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi; Kualitas Pelayanan; Keputusan Pembelian Wifi Megavison |
Subjects: | General Management General Management > Sales Management |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Zakky maulana |
Date Deposited: | 21 Nov 2022 06:30 |
Last Modified: | 21 Nov 2022 06:30 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/60916 |
Actions (login required)
View Item |