mulyadi, yadi (2017) Pengaruh citra perusahaan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen studi pada pengguna jasa kantor pos cabang cikalang no 328 cileunyi bandung. Diploma thesis, Uin Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (167kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (162kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf Download (466kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab_1.pdf Download (352kB) | Preview |
|
Text (BAB 2)
5_bab_2.pdf Restricted to Registered users only Download (738kB) | Request a copy |
||
Text (BAB 3)
6_bab_3.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
Text (BAB 4)
7_bab_4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (288kB) | Request a copy |
||
Text (BAB 5)
8_bab_5.pdf Restricted to Registered users only Download (175kB) | Request a copy |
Abstract
YADI MULYADI : PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada pengguna jasa Kantor Pos Cabang Cikalang No. 328 Cileunyi Bandung). Setiap perusahaan dituntut untuk selalu mengerti dan memahami apa yang terjadi dipasar dan apa yang menjadi kebutuhan serta keinginan konsumen. Dengan adanya permasalahan yang terjadi seperti keluhan-keluhan yang dirasakan konsumen menjadi salahsatu yang melatar belakangi penelitian ini. Fenomena tersebut menjadi sebuah ancaman bagi perusahaan, sehingga harus mengoptimalkan layanan ataupun peran pendukung yang ada. Khususnya pada konsumen yaitu pengguna jasa Kantor Pos cabang Cikalang no 328 Cileunyi Bandung Kotler (2000) menjelaskan pengertian citra adalah persepsi masyarakat terhadap perusahaan atau produknya. Fandi Tjiptono (2007:206) kualitas jasa adalah tingkat keunggulan yang diharapkan dan pengendalian atas keunggulan tersebut untuk memenuhi keinginan konsumen. Herry Achmad Buchory dan Djasiman Saladin (2010:67) kepuasan konsumen adalah perasaan senang atau kecewa seseorang yang berasal dari perbandingan antara kesannya terhadap kinerja (atau hasil) suatu produk dan harapan-harapannya Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dari citra perusahaan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen, baik secara parsial (satu persatu) ataupun secara simultan (bersama-sama). Adapun uji yang digunakan dalam penelitian ini yaitu : uji validitas, uji reliabilitas, analisis korelasi, analisis regresi berganda, uji parsial (t), uji simultan (f) dan uji determinasi. Hasil yang diperoleh dari alat uji yang digunakan dalam penelitian ini menunjukan bahwa citra perusahaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen yaitu dengan nilai , thitung > ttable (4.658 > 1,989). Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen yaitu dengan nilai thitung > ttabel (3.412 > 1,989). Secara simultan bahwa citra perusahaan dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai Fhitung > Ftabel (29.501 > 3,11) dan besaran pengaruhnya adalah 87,7%. dan sisanya sebesar 12,3% dipengaruhi oleh variabel lainnya. Misalnya : pesaing, harga, kualitas produk dan lainnya Kata Kunci : Citra Perusahaaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | pengaruh citra perusahaan dan kualitas pelayanan |
Subjects: | General Management > Historical, Geographic Treatment of Market Research |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Yulanda Palwaguna Palwaguna |
Date Deposited: | 08 Feb 2018 08:13 |
Last Modified: | 08 Feb 2018 08:13 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/6134 |
Actions (login required)
View Item |