Hubungan persepsi merek dengan keputusan pembelian kopi siap saji

Maulana, Abdul Mujib (2023) Hubungan persepsi merek dengan keputusan pembelian kopi siap saji. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (220kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (161kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (281kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (372kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (597kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (382kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (639kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (264kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (446kB) | Request a copy

Abstract

Hubungan persepsi merek ini mempengaruhi keputusan pembelian, namun yang kuat dalam penelitian ini adalah kualitas merek. Tujuan dalam penelitian ini peneliti tertarik ingin mengetahui apakah persepsi merek mempengaruhi keputusan membeli kopi siap saji. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan hubungan (korelasi) populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli kopi terhadap kopi kenangan, kopi janji jiwa dan kopi kulo. Merek kopi yang banyak diminati adalah kopi janji jiwa, usia yang paling banyak di usia 20 tahun. Teknik pengumpulan data yang digunakan merupakan metode kuesioner (Questionnair) dengan jenis instrument skala ordinal. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan uji asumsi klasik, uji hipotesis dengan korelasi rank spearman.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: kopi siap saji; merek;persepsi merek; keputusan pembelian;
Subjects: Sensory Perception, Movement, Emotions, Physiological Drives > Sensory Perception
Conscious Mental Process and Intelligence
Conscious Mental Process and Intelligence > Perceptual Process
General Management > Decision Making Management
Divisions: Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi
Depositing User: abdul mujib maulana
Date Deposited: 13 Jan 2023 07:15
Last Modified: 13 Jan 2023 07:15
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/63576

Actions (login required)

View Item View Item