Pengaruh pengembangan karir dan pelatihan kerja terhadap kinerja karyawan : Studi pada karyawan PT. Herlinah Cipta Pratama

Rosyada, Muhammad Algifari (2022) Pengaruh pengembangan karir dan pelatihan kerja terhadap kinerja karyawan : Studi pada karyawan PT. Herlinah Cipta Pratama. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (17kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (60kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (163kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (171kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (191kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (244kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (318kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (124kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (83kB) | Request a copy

Abstract

Pelatihan dan pengembangan mempunyai peran penting untuk meningkatkan kinerja para karyawan untuk meningkatkan SDM yang lebih bermutu sehingga dapat menghasilkan kinerja yang maksimal dari setiap karyawan. Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh Pengembangan Karir Dan Pelatihan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Karyawan PT Herlinah Cipta Pratama. Metode dalam penelitian ini yaitu deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Adapun objek penelitian ini adalah karyawan PT PT Herlinah Cipta Pratama, dengan populasi dalam penelitian ini sebanyak 150 orang, dan teknik pengambilan sampel pada penelitian ini yaitu menggunakan Teknik Simple Random Sampling dan mengambil sampel sebanyak 60 responden dengan menggunakan rumus Slovin. Teknik pengolahan data yang digunakan meliputi analisis dekskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi linear berganda, uji hipotesis, uji simultan, uji parsial dan koefisien determinasi. Aplikasi yang digunakan untuk mengolah data dalam penelitian ini yaitu SPSS Versi 25. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Pengembangan Karir tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan dibuktikan dengan mendapatkan t hitung (0,794) < t tabel (1,672) pada taraf signifikansi 0,431 > 0,05, pelatihan kerja berpengaruh positif terhadap kinerja karyawan dibuktikan dengan t hitung (6,234) > t tabel (1,672) pada taraf signifikansi 0,00 < 0,05. Pengembangan karir dan pelatihan kerja secara simultan berpengaruh secara signifikan terhadap Kinerja Pegawai. Hal ini dapat dilihat dari Uji F (Simutan) bahwa nilai Fhitung > Ftabel yaitu 59,519 > 3,16. Sehingga H0 ditolak dan Ha diterima. Artinya pengembangan karir dan pelatihan kerja secara simultan berpengaruh terhadap kinerja pegawai. Dilihat dari nilai signifikansi pengembangan karir dan pelatihan kerja adalah 0,000 < 0,05. Hal ini berarti kemampuan variabel bebas dalam menjelaskan variabel terikat adalah sebesar 67,6% sisanya 32,4% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dibahas pada penelitian ini.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Pengembangan karir; Pelatihan kerja; Kinerja pegawai
Subjects: General Management
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Muhammad Algifari Rosyada
Date Deposited: 30 Jan 2023 02:51
Last Modified: 30 Jan 2023 02:51
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/64026

Actions (login required)

View Item View Item