Assesment for learning, educandy & wordwall

Maryanti, Sri and Hartati, Sri and Kurniawan, Dede Trie (2022) Assesment for learning, educandy & wordwall. In: Assesment For Learning: Educandy & Wordwall. Yayasan Rumah Rawda Indonesia, Bandung. ISBN 978-623-98725-6-4 (In Press)

[img]
Preview
Text
BUKU ASSEMENT EDUCANDY dan wordwall.pdf

Download (6MB) | Preview

Abstract

Proses belajar mengajar merupakan tolak ukur terciptanyan proses pendidikan. Adanya proses belajar memberikan kesempatan pada siswa melakukan sebuah perubahan pengetahuan ataupun perubahan perilaku yang timbul karena adanya interkasi individu dengan lingkungannya. Sedangkan mengajar yang biasanya didominasi oleh pengajar (guru) merupakan kegiatan yang menciptakan siswa menjadi terdorong untuk melakukan kegiatan belajar. Adanya interaksi individu dengan lingkungannya merupakan suatu usaha yang dilakukan untuk mencapai tujuan pembelajaran yang merupakan bagian dari pendidikan dengan adanya guru sebagai pemegang peran utama proses pendidikan, namun dengan adanya globalisasi dalam dunia pendidikan maka mendorong adanya pergeseran budaya pengajaran. Buku ini merupaka kumpulan dari bahan kajian yang bisa dijadikan assement dengan aplikasi educandy dan wordwall

Item Type: Book Section
Uncontrolled Keywords: Assement; pembelajaran; aplikasi digital Educandy
Subjects: Education, Research
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Program Studi Pendidikan Biologi
Depositing User: Sri Maryanti
Date Deposited: 20 Feb 2023 07:59
Last Modified: 20 Feb 2023 07:59
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/64617

Actions (login required)

View Item View Item