Dampak Kualitas Produk terhadap Persepsi Nilai, Kepercayaan dan Niat Mahasiswa membeli Gadget Elektronik

Nurjaman, Kadar (2021) Dampak Kualitas Produk terhadap Persepsi Nilai, Kepercayaan dan Niat Mahasiswa membeli Gadget Elektronik. Jurnal Ilmiah MEA (Manajemen, Ekonomi, & Akuntansi), 5 (3). pp. 3041-3051. ISSN 2621-5306

[img]
Preview
Text
18_ - Kadar Nurjaman - Ind.pdf

Download (286kB) | Preview
[img]
Preview
Text
18_ - Kadar Nurjaman - Ind_turnitin.pdf

Download (2MB) | Preview
Official URL: https://drive.google.com/file/d/1kdRRn3n5l70M37_W0...

Abstract

Dalam beberapa tahun terakhir perhatian para peneliti tentang pengaruh yang diberikan oleh kualitas produk terhadap perilaku pelanggan telah menjadi titik fokus yang selalu diteliti. Namun demikian, ada masalah signifikan yang belum ditangani dan diselesaikan, salah satunya berkaitan dengan pengaruh kualitas gadget elektronik terhadap nilai yang dirasakan mahasiswa, kepercayaan dan niat mereka untuk membeli. Oleh sebab itu peneliti mencoba mengangkat masalah ini menjadi tujuan penelitian. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan data analisis menggunakan SEM software. Mengingat masih terbatasnya penelitian tentan hal ini maka, lima hipotesis yang diajukan diuji secara empiris menggunakan sampel 150 mahasiswa yang ada di kota Bandung. Hasilnya mendukung semua hipotesis yang diajukan kecuali hipotesis empat yang meskipun positif seperti yang didalilkan, tidak signifikan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Product Quality; Customer Perception; Trust; Purchase Intention.
Subjects: General Management > Management Product Analysis
Instruments
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Kadar Nurjaman
Date Deposited: 17 May 2023 04:09
Last Modified: 17 May 2023 04:09
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/68054

Actions (login required)

View Item View Item