Pengaruh kualitas pelayanan dan nilai pelanggan terhadap kepuasan konsumen PT Herlinah Cipta Pratama Garut

Maulana, Farhan (2023) Pengaruh kualitas pelayanan dan nilai pelanggan terhadap kepuasan konsumen PT Herlinah Cipta Pratama Garut. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text
1_Cover.pdf

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2_abstrak.pdf

Download (84kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3_daftarisii.pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4_bab 1.pdf

Download (143kB) | Preview
[img] Text
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (207kB) | Request a copy
[img] Text
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (283kB) | Request a copy
[img] Text
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (510kB) | Request a copy
[img] Text
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (115kB) | Request a copy
[img] Text
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (59kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi adanya keluhan konsumen terhadap Kualitas Pelayanan dan Nilai Pelanggan yang memepengaruhi Kepuasan Konsumen. Banyak konsumen menilai dari berbagai perusahaan/ toko dodol di Garut bahwa setiap perusahaan dodol memiliki pelayanan yang berbeda-beda. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas pelayanan dan nilai pelanggan secara parsial maupun simultan terhadap kepuasan konsumen pada PT. Herlinah Cipta Pratama Garut. Metode penelitian yaitu deskriptif asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen PT. Herlinah Cipta Pratama Garut dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 89 orang. Hasil penelitian secara parsial kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dengan hasil t hitung sebesar 4,228 > t tabel 1,663 dan nilai signifikasi 0,000 < 0,05 maka terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Secara parsial nilai pelanggan berpengaruh secara positif dan signifikan dengan nilai t hitung sebesar 6,093 > t tabel 1,663 dan nilai signifikasi 0,000 < 0,05. Secara simultan terdapat pengaruh kualitas pelayanan dan nilai pelanggan terhadap kepuasan konsumen dibuktikan dengan hasil nilai f hitung sebesar 64.331 > f tabel 3,10 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Nilai R Square kualitas pelayanan dan nilai pelanggan terhadap kepuasan konsumen berpengaruh sebesar 59,9% dan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak terdapat dalam penelitian ini

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan; Nilai pelanggan; Kepuasan konsumen;
Subjects: General Management > Sales Management
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Farhan Maulana
Date Deposited: 17 Jul 2023 06:25
Last Modified: 17 Jul 2023 06:25
URI: https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/71210

Actions (login required)

View Item View Item