Pengaruh kualitas produk, harga dan Word of Mouth terhadap minat pembelian produk Herbalife di Nutrition Club Semangat Gembira di Kabupaten Majalengka

Rohmah,, Liza Tanjilul (2023) Pengaruh kualitas produk, harga dan Word of Mouth terhadap minat pembelian produk Herbalife di Nutrition Club Semangat Gembira di Kabupaten Majalengka. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
skripsi liza tanjilul langsung print yah (1)-1.pdf

Download (222kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (427kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (386kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (756kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (759kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (212kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (435kB) | Request a copy

Abstract

Pokok masalah pada penelitian ini terdapat pada Minat pembelian konsumen yang berdampak pada penurunan volume penjualan herbalife dari tahun 2021 – 2022. dari survei awal yang dilakukan oleh peneliti hal tersebut dikarenakan masih ada yang meragukan kualitas dari produk herbalife, harga yang terlalu mahal, dan word of mouth yang belum terjadi secara maksimal. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan dari Kualitas produk, Harga. dan Word Of Mouth terhadap Minat Pembelian Herbalife di Nutrition Club Semangat Gembira di Kabupaten Majalengka.Pada penelitian ini, peneliti menggunakan teori yang dikemukakan oleh (Kotler & Keller, 2014) mengenai Kualitas produk, teori harga yang dikemukakan oleh Philip Kotler (Indrasari, 2019), teori word of mouth yang dikemukakan oleh Ali Hasan 2010(Fitriana & Utami, 2017) dan minat pembelian yang dikemukakan oleh Kotler dan Keller (Priansa, 2017). Metode penelitian yang digunakan yaitu metode penelitian deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Pengambilan sampel menggunakan teknik sampel jenuh, berdasarkan kriteria yang ditetapkan peneliti yaitu konsumen herbalife di nutrition club semangat gembira di kabupaten Majalengka Jumlah sampel yang diteliti sebanyak 65 responden. Teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner online dan offlline. Teknik analisis data menggunakan Analisis Deskriptif, Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Regresi Linier Berganda, Uji-t (parsial), Uji-F (simultan), dan Uji Koefisien Determinasi dengan menggunakan program SPSS versi 26. Peneltiian ini menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian herbalife. harga juga memiliki pengaruh positif dan signifikan dan word of mouth memiliki pengaruh yanng positif dan signifikan terhadap minat pembelian herbalife. besaran persentase pengaruh secara keseluruhan menggunakan uji koefisien determinasi adalah sebesar 75,8% dan sisanya 24,2% merupakan faktor lain yang tidak diteliti oleh peneliti dengan demikian hubungan antar variabel yang ada pada penelitian ini memiliki tingkat hubungan yang kuat

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk; Harga; Word Of Mouth; Minat Pembelian
Subjects: General Management > Sales Management
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Liza tanjilul rohmah
Date Deposited: 28 Jul 2023 01:21
Last Modified: 28 Jul 2023 01:21
URI: https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/72662

Actions (login required)

View Item View Item