Fahmi, Cepi Rizal (2015) Pengaruh gaya hidup dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepatu futsal merek specs. Sarjana thesis, Uin Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (218kB) | Preview |
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (227kB) |
||
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftar isi.pdf Download (202kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (353kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (386kB) |
||
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (335kB) |
||
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (384kB) |
||
Text (BAB V)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (264kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftar pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (229kB) |
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi dengan makin meningkatnya tren berolahraga di kalangan masyarakat terutama olahraga Futsal.Bahkan sekarang Futsal bukan hanya sekedar olahraga, tapi sudah menjadi Gaya Hidup masyarakat terutama remaja dan mahasiswa.Dengan begitu kebutuhan akan sepatu Futsal semakin meningkat,maka produsen-produsen sepatu Futsal bersaing meningkatkan Citra Merek produk sepatu futsal mereka, agar menarik minat beli konsumen.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh Gaya Hidup(X1) dan Citra Merek (X2)terhadap Keputusan Pembelian (Y) baik diteliti secara parsial maupun simultan. aya Hidup merupakan bagian dari perilaku konsumen, sedangkan Citra Merek merupakan indikator dari Atribuk Produk. Keduanya merupakan indikator Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan Kuantitatif, dengan metode Deskriftif Verifikatif.Populasi dan sampelnya adalah Mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung yang memiliki sepatu Futsal SPECS.Pada penelitian ini penentuan sampel ditujukan secara NonProbability Sampling dengan menggunakan teknik Aksidental Sampling,sehingga ditentukan sampel penelitian ini sebanyak 100 responden. Data yang dihasilkan adalah tanggapan responden yang telah ditetapkan sebagai sampel dari kuesioner yang telah disebar.Dari hasil pengolahan data pengaruh Gaya Hidup dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian secara parsial, dapat diperoleh persamaan sebagai berikut:Y = 5,079 + 0,339 X1 + 0,611 X2. Hasil penelitian ini juga menunjukan bahwa Gaya hidup berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian dibuktikan dengan thitung= 4,25 > ttable = 1,66, dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000 <0,05, dan nilai β sebesar 0,332. Citra Merek berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian dibuktikan dengan thitung = 6,515 > ttable =1,66, dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000 < 0,05, dan nilai β sebesar 0,508. Dan menghasilkan pengaruh secara simultan sebesar Fhitung = 48,270 > Ftabel = 3,09, tingkat signifikansi sebesar 0,000 < 0,05, dan R-square diperoleh sebesar 0,499 atau 49,9%.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pengaruh gaya hidup; keputusan pembelian sepatu futsal; |
Subjects: | General Management |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | PKL6 SMKN 11 GARUT |
Date Deposited: | 07 Dec 2023 08:11 |
Last Modified: | 07 Dec 2023 08:11 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/73793 |
Actions (login required)
View Item |