Pengaruh Influencer Marketing, Islamic Branding, dan kualitas Produk terhadap niat pembelian ulang produk Wearing Klamby : Studi pada Followers Instagram @wearingklamby

Lisdiani, Nabila Nurhaliza (2023) Pengaruh Influencer Marketing, Islamic Branding, dan kualitas Produk terhadap niat pembelian ulang produk Wearing Klamby : Studi pada Followers Instagram @wearingklamby. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (246kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (291kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (409kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (767kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (639kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (497kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (214kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (446kB) | Request a copy

Abstract

Fesyen Islam adalah salah satu pasar dengan pertumbuhan tercepat diperkirakan pada tahun 2022 fesyen muslim mencapai $361 miliar per tahun yang mana mode utama telah diapresiasi oleh generasi milenial muslim. Pokok permasalahan dalam penelitian ini terdapat pada pembelian berulang yang dilakukan konsumen pada produk wearing klamby yang penting untuk diketahui motif dari pembelian tersebut. Oleh karena itu peneliti tertarik untuk melakukan penelitian terkait respon followers instagram @wearingklamby terhadap influencer marketing, Islamic branding dan kualitas produk apakah mempengaruhi niat pembelian ulang produk wearing klamby. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh influencer marketing secara parsial terhadap niat pembelian ulang, pengaruh Islamic branding secara parsial terhadap niat pembelian ulang, pengaruh kualitas produk secara parsial terhadap niat pembelian ulang, dan influencer marketing, Islamic branding , kualitas produk secara simultan terhadap niat pembelian ulang. Populasi penelitian ini adalah followers instagram @wearingklamby dengan sampel 200 orang responden setelah dihitung menggunakan metode Roscoe. Penelitian ini merupakan analisis deskriptif dengan pendekatan kuantitatif , uji keabsahan instrument dengan uji validitas, uji reabilitas,dan teknik analisis data yang digunakan yaitu uji asumsi klasik, uji hipotesis, dan uji analisis regresi dan uji koefisien determinasi menggunakan aplikasi SPSS versi 29. Hasil penelitian menunjukan bahwa influencer marketing berpengaruh secara signifikan terhadap niat pembelian ulang produk wearing klamby, Islamic branding berpengaruh secara signifikan terhadap niat pembelian ulang produk wearing klamby, dan kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap niat pembelian ulang produk wearing klamby

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Influencer Marketing; Islamic Branding; Niat Pembelian Ulang
Subjects: General Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Ekonomi Syariah
Depositing User: Nabila Nurhaliza Lisdiani
Date Deposited: 01 Sep 2023 05:10
Last Modified: 01 Sep 2023 05:10
URI: https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/74522

Actions (login required)

View Item View Item