Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap minat beli Smartphone Oppo : Studi pada siswa- siswi SMPN 1 Bantarujeg

Nurasyah, Winda Okta (2023) Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap minat beli Smartphone Oppo : Studi pada siswa- siswi SMPN 1 Bantarujeg. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_ cover.pdf

Download (41kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (114kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (57kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (156kB) | Preview
[img] Text (BABA II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (204kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (201kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (276kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (92kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (126kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi karena adanya citra merek yang memiliki perbedaan dengan merek smartphone lainnya, serta adanya kualitas produk yang belum sesuai dengan yang diharapkan oleh konsumen dan belum sepenuhnya terpenuhi oleh perusahaan, yang berdampak pada minat beli konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara parsial maupun secara simultan dari citra merek, kualitas produk, dan terhadap minat beli konsumen smartphone oppo pada siswa- siswi SMPN 1 Bantarujeg. Kelas VII-IX. Metode peneIitian yang digunakan oleh peneliti merupakan cara deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Sugiyono (2013) berpendapat Descriptive research merupakan cara dipakai guna mengamati suatu obyek, sekumpulan manusia, keadaan, spekulasi terhadap suatu kejadian terknini yang bertujuan guna menghasilkan uraian, refleksi, atau gambaran secara beruntut, terkini serta sesuai dengan kenyataan yang ada serta korelasi antara peristiwa yang diselidiki. Sifat dari penelitian ini pun verifikatif, menurut Sugiyono (2013). Hasil dalam penelitian ini, berdasarkan uji hipotesis (Uji F) menunjukkan bahwa F hitung adalah 17,244 sedangkan F tabel adalah 2,14. Sehingga F hitung ≥ F tabel, maka Ho ditolak dan Ha diterima. terdapat pengaruh yang signifikan antara harga dan kualitas produk terhadap Minat Beli smartphone Oppo. Maka variabel harga dan kualitas produk secara silmultan berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli. Sebanyak 17,25% Minat Beli smartphone Oppo di SMPN 1 Bantarujeg dapat dipengaruhi oleh harga dan kualitas produk.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek; Kualitas Produk; Minat Beli
Subjects: General Management
General Management > Sales Management
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Winda Okta Nurasyah
Date Deposited: 05 Sep 2023 02:01
Last Modified: 05 Sep 2023 02:01
URI: https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/75020

Actions (login required)

View Item View Item