Pengaruh General And Administrative Expenses dan Icome Tax Expenses terhadap Profit For The Year pada perusahaan yang terdaftar di Jakarta Islamic Index (JII): Studi di PT. Aneka Tambang Tbk periode 2012-2021

Aminudin, Aminudin (2023) Pengaruh General And Administrative Expenses dan Icome Tax Expenses terhadap Profit For The Year pada perusahaan yang terdaftar di Jakarta Islamic Index (JII): Studi di PT. Aneka Tambang Tbk periode 2012-2021. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text
1_cover.pdf

Download (22kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2_abstrak.pdf

Download (28kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3_daftarisi.pdf

Download (275kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4_bab1.pdf

Download (247kB) | Preview
[img] Text
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (446kB) | Request a copy
[img] Text
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (296kB) | Request a copy
[img] Text
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (261kB) | Request a copy
[img] Text
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (120kB) | Request a copy
[img] Text
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (112kB) | Request a copy

Abstract

Keadaan memaksimalisasikan keuntungan adalah landasan dalam penelitian ini. Hasil optimal mengarahkan investor untuk memilih menahan sahamnya sehingga dapat mempengaruhi laba dalam pencatatan finansialnya. Sudah menjadi peran penting bagi manajer untuk mengelola dan memperhatikan pengeluaran yang dikeluarkan dengan profit yang realisasikan untuk mencegah terjadinya penyusutan laba. Tujuan dari penyusunan skripsi ini untuk menganalisis pengaruhnya General and Administrative Expenses terhadap Profit For The Year; menganalisis pengaruhnya Income Tax Expenses secara parsial terhadap Profit for The Year; menganalisis secara simultan pengaruhnya General and Administrative Expenses dan Income Tax Expenses terhadap Profit For The Year. Kerangka pemikir digunakan untuk mengetahui antara General and Administrative Expenses dan Income Tax Expenses menghasilkan dampak negatif sehingga dapat membawa pengaruh terhadap Profit For The Year, jika pengeluaran beban bertambah maka keuntungan yang dihasilkan akan berkurang, sebaliknya jika mampu mengurangi beban maka keuntungan yang dihasilkan bertambah. Penyusunan ini digunakan metode deskriptif melalui pendekatan kuantitatif. Penggunaan datanya menggunakan data sekunder melalui pencatatan finansal dan perhitungan statistik untuk uji hipotesis antara lain pengujian asumsi klasik, analisis deskriptif, analisis asosiatif yakni regresi linier, analisis korelasi, R Square, uji t serta uji f.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: General And Administrative Expenses; Income Tax Expenses dan Profit for The Year
Subjects: Accounting
Accounting > Auditing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen Keuangan Syariah
Depositing User: Aminduin Aminduin
Date Deposited: 18 Sep 2023 07:47
Last Modified: 18 Sep 2023 07:47
URI: https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/78027

Actions (login required)

View Item View Item