Hubungan antara Self Improvement dan Self Confidence dengan Personal Branding pada mahasiswa

Rijal, Haekal Azkia (2024) Hubungan antara Self Improvement dan Self Confidence dengan Personal Branding pada mahasiswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_Cover.pdf

Download (86kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_Abstrak.pdf

Download (60kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_Daftarisi.pdf

Download (73kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_Bab1.pdf

Download (162kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_Bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (292kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_Bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (279kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_Bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (248kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_Bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_DaftarPustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (210kB) | Request a copy

Abstract

Persaingan mencari lapangan pekerjaan di Indonesia menjadi tantangan besar bagi mahasiswa khususnya para freshgraduate yang langsung dihadapkan dengan persaingan dari berbagai perguruan tinggi lain untuk mendapatkan suatu pekerjaan yang diinginkan. Tentunya para mahasiswa sudah seharusnya mampu menunjukkan kompetensi, ciri khas dan keunikan para freshgraduate lain yang sedang mencari pekerjaan dengan membangun citra diri yang kuat dan konsisten, hal ini dikenal dengan istilah personal branding, Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara self improvement dan self confidence dengan personal branding. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik analisis uji korelasi pearson product moment. Subjek yang terlibat dalam penelitian ini berjumlah 112 mahasiswa akhir dan freshgraduate yang berada di Kota Bandung. Pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner melalui google form dengan skala likert untuk mengukur skala self improvement, self confidence dan personal branding. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hipotesis adanya hubungan antara self improvement dan self confidence dengan personal branding pada mahasiswa.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: self improvement; self confidence; personal branding; mahasiswa
Subjects: Psychology > General Publications of Psychology
Psychology > Organization and Management of Psychology
Psychology > Education of Psychology
Applied Psychology > Industrial Psychology
Divisions: Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi
Depositing User: Haekal Azkia
Date Deposited: 10 Sep 2024 08:25
Last Modified: 10 Sep 2024 08:25
URI: https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/97225

Actions (login required)

View Item View Item