Rijal, Haekal Azkia (2024) Hubungan antara Self Improvement dan Self Confidence dengan Personal Branding pada mahasiswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_Cover.pdf Download (86kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_Abstrak.pdf Download (60kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_Daftarisi.pdf Download (73kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_Bab1.pdf Download (162kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_Bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (292kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6_Bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (279kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_Bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (248kB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8_Bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (87kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_DaftarPustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (210kB) | Request a copy |
Abstract
Persaingan mencari lapangan pekerjaan di Indonesia menjadi tantangan besar bagi mahasiswa khususnya para freshgraduate yang langsung dihadapkan dengan persaingan dari berbagai perguruan tinggi lain untuk mendapatkan suatu pekerjaan yang diinginkan. Tentunya para mahasiswa sudah seharusnya mampu menunjukkan kompetensi, ciri khas dan keunikan para freshgraduate lain yang sedang mencari pekerjaan dengan membangun citra diri yang kuat dan konsisten, hal ini dikenal dengan istilah personal branding, Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara self improvement dan self confidence dengan personal branding. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik analisis uji korelasi pearson product moment. Subjek yang terlibat dalam penelitian ini berjumlah 112 mahasiswa akhir dan freshgraduate yang berada di Kota Bandung. Pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner melalui google form dengan skala likert untuk mengukur skala self improvement, self confidence dan personal branding. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hipotesis adanya hubungan antara self improvement dan self confidence dengan personal branding pada mahasiswa.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | self improvement; self confidence; personal branding; mahasiswa |
Subjects: | Psychology > General Publications of Psychology Psychology > Organization and Management of Psychology Psychology > Education of Psychology Applied Psychology > Industrial Psychology |
Divisions: | Fakultas Psikologi > Program Studi Psikologi |
Depositing User: | Haekal Azkia |
Date Deposited: | 10 Sep 2024 08:25 |
Last Modified: | 10 Sep 2024 08:25 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/97225 |
Actions (login required)
View Item |