Items where Division is "Pascasarjana Program Doktor > Program Studi Hukum Islam > Konsentrasi Hukum Ekonomi Syari'ah" and Year is 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | H | M | N | P | S | V
Number of items: 9.

A

Ahyani, Hisam (2023) Prinsip-prinsip etika bisnis Islami dalam optimalisasi potensi pariwisata halal dan prospek penerapannya di kabupaten Pangandaran. Doktoral thesis, UIN Sunan Gunung Djati.

H

Hernawan, Fajar (2023) Prospek penerapan prinsip-prinsip kemudahan berusaha Islam dalam peraturan perundang-undangan di Indonesia. Doktoral thesis, UIN Sunan Gunung Djati.

M

Mutaqin, Dadang Zenal (2023) Bai’ Al-Wafa dalam hukum ekonomi syariah di indonesia: Studi tentang Bai’ Al-Wafa dan implementasinya pada lembaga keuangan syariah di Indonesia. Doktoral thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

N

Nurdin, Daud (2023) Kepatuhan Syari’ah dalam pelaksanaan akad Rahn di PT Pegadaian Syari’ah. Doktoral thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

P

Putra, Haris Maiza (2023) Dinamika Regulasi Sertifikasi Halal Terhadap Pertumbuhan Usaha Mikro di Indonesia. CV. PUTRA SURYA SANTOSA, Sleman. ISBN 978-623-494-138-8 (Unpublished)

Putra, Haris Maiza (2023) Dinamika regulasi sertifikasi Halal pasca diberlakukannya Undang-Undang nomor 11 tahun 2020 tentang Cipta Kerja dan Implikasinya terhadap pertumbuhan usaha mikro di Indonesia. Doktoral thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

S

Sugiarto, Efendi (2023) Kesadaran hukum anggota Polri dalam penerapan peraturan perundang-undangan tentang zakat profesi di Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung dan kontribusinya dalam pengentasan kemiskinan masyarakat. Doktoral thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Suharti, Sri (2023) Pengaruh pengembangan berkelanjutan perusahaan terhadap nilai dan ukuran perusahaan dengan Profitabilitas sebagai Variable Mediasi : Studi pada perusahaan yang terdaftar di Jakarta Islamic Index. Doktoral thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

V

Vidiati, Cory (2023) Filsafat Hukum Wakaf dan integrasinya ke dalam Wakaf manfaat Asuransi Syariah di Indonesia. Doktoral thesis, UIN Bandung.

This list was generated on Thu May 9 05:30:03 2024 EDT.