Up a level |
Hardiana, Oka (2011) Pengaruh strategi marketing public relations PT. Pikiran Rakyat terhadap loyalitas pembaca: Studi korelasional mengenai strategi marketing public relations PT. Pikiran Rakyat terhadap loyalitas pembaca yaitu mahasiswa UIN Bandung Fakultas Dakwah dan Komunikasi angkatan 2006-2009. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Hendriyana, Heru (2011) Pengaruh sponsorship PT. Daya Adira Mustika pada Persib Bandung terhadap brand image sepeda motor Honda: Studi mengenai pengaruh sponsorship terhadap brand image pada Tiger Organization Purwakarta (TOPU). Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Mu'an, Ahmad Azmi (2011) Hubungan antara kualitas jasa pelayanan dealer Yamaha Flagship Shop (FSS) Bandung dengan kepuasan para pengguna sepeda motor yamaha. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Setiawan, Andri (2011) Pengaruh desain interior Giggle Box terhadap minat pengunjung: Penelitian pada pengunjung cafe & resto Giggle Box. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.