Up a level |
Apriani, Cici (2013) Penerapan pembelajaran kooperatif dengan teknik TPSQ (Think-Pair-Square) untuk mengembangkan keterampilan berkomunikasi siswa pada materi unsur, senyawa dan campuran: Penelitian kelas terhadap siswa kelas VII SMP Negeri 3 Soreang Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Arifiadi, Andri (2013) Penerapan pembelajaran berbasis proyek untuk mengembangkan keterampilan proses sains siswa pada konsep pemisahan campuran: Penelitian kelas pada siswa kelas VII SMP Negeri 2 Talaga Kabupaten Majalengka. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fajriyah, Nurul (2013) Analisis bahan ajar larutan penyangga pada buku teks pelajaran kimia SMA/MA berdasarkan kriteria keterhubungan representasi kimia di Kota Bandung Bagian Timur. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Farida, Ida and Liliasari, L and Sopandi, Wahyu (2013) Pembelajaran Berbasis Web untuk Meningkatkan Kemampuan Interkoneksi Multiplelevel Representasi Mahasiswa Calon Guru pada Topik Kesetimbangan Larutan Asam-Basa. CHEMICA, 12 (1). pp. 14-24.
Faulin, Ahmad Rival (2013) Hasil belajar siswa pada konsep sistem koloid menggunakan pendekatan socioscientific issues: metode penelitian kelas di kelas XII SMKN 1 Cihampelas. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fauzi, Ifan Saban (2013) Penerapan model pembelajaran discovery-inquiry pada konsep sifat koligatif larutan: Penelitian kelas terhadap siswa kelas XII IPA SMAN 1 Sukaresmi - Cianjur. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Firdaus, Asep Maulana Fajar (2013) Pengembangan keterampilan berpikir kritis siswa melalui metode pembelajaran RBL (Resource Based Learning) pada konsep koloid: Penelitian kelas terhadap siswa MAN Cigugur Kuningan Kelas XI IPA Semester Genap. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Holis, Fikry (2013) Pembelajaran berbasis praktikum melalui penerapan self assessment untuk mengembangkan keterampilan proses sains pada konsep reaksi redoks: Penelitian kelas terhadap siswa kelas X MAN Rajagaluh. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Mardiyah, Dian (2013) Pembuatan multimedia interaktif berorientasi terhadap keterampilan berpikir kritis pada materi polimer. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurlatifah, Syifa (2013) Pembuatan E-Module pembelajaran konsep Reduksi-Oksidasi berbasis lingkungan berorientasi kemampuan Literasi Kimia siswa. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurpatimah, Nopi (2013) Pembuatan multimedia interaktif pada konsep hukum-hukum dasar kimia. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Purwanita, Neng Ina (2013) Pembelajaran berbasis praktikum menggunakan Hands-On Activity untuk mengembangkan keterampilan proses Sains siswa pada konsep sifat Koligatif Larutan: Penelitian kelas terhadap siswa kelas XII IPA MA YPI Cikoneng. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sofyani, Aliya (2013) Penerapan model pembelajaran ECIRR (Elicit, Confront, Identify, Resolve, and Reinforce) berbasis keterampilan proses sains pada konsep larutan penyangga: Penelitian kelas pada siswa kelas XI IPA 3 di SMAN 1 Jalan Cagak Subang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Solekhan, Farhan (2013) Penerapan model pembelajaran ADI (Argument Drivent Inquiry) pada konsep larutan penyangga: Penelitian kelas terhadap siswa kelas XI SMKN 2 Garut. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Syahidaturrahman, Wahdiani (2013) Penerapan model pembelajaran CIRC(Cooperative Integrated Reading And Composition)untuk mengembangkan keterampilan berargumentasi siswa pada konsep polusi udara akibat pembakaran Hidrokarbon: Penelitian kelas terhadap siswa Kelas X 6 SMAN 1 Margahayu. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Syarifah, Neli Nuraeni (2013) Pembuatan e-Module pembelajaran sistem Koloid berbasis lingkungan berorientasi kemampuan Literasi kimia siswa : Penelitian pengembangan e-Module pembelajaran. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Windayanti, Windayanti (208204153) (2013) Penerapan Self Assessment untuk Mengukur Keterampilan Generik Sains Siswa melalui Praktikum Larutan Asam Basa (Penelitiaan Kelas XI IPA MA Al-Ihsan Baleendah Bandung). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Yanto, Ari (2013) Penerapan model pembelajaran ECIRR (Elicit, Confront, Identify, Resolve and Reinforce) pada konsep hidrolisis garam berbasis keterampilan berpikir kritis: penelitian kelas terhadap siswa kelas XI IPA 2 MAN Cikarang Kabupaten Bekasi. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.