Up a level |
Annisa, Ilna (2012) Peningkatan kemampuan komunikasi matematika siswa melalui model pembelajaran kooperatif teknik think-pair-square: Penelitian eksperimen di SMP Negeri 1 Jatinangor Sumedang Kelas VII Semester Ganjil. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Herlywiyanti, Withri (2012) Penerapan media teka-teki silang dalam upaya meningkatkan kemampuan pemahaman matematika siswa pada pokok bahasan segi empat: Penelitian eksperimen di Negeri 1 Cicalengka Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Karmila, Eva (2012) Penerapan model pembelajaran osborn dalam meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematika siswa pada pokok bahasan bangun datar segiempat: Penelitian eksperimen terhadap siswa kelas VII SMP N 31 Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Libresa, Febi (2012) Penerapan tipe model pembelajaran kooperatif tipe round table dalam upaya meningkatkan kemampuan pemahaman matematika siswa: Penelitian eksperimen terhadap siswa kelas VIII SMP Negeri 1 Cileunyi pada pokok bahasan prisma dan limas. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Mita, Raesa (2012) Penerapan model cooperative script dalam upaya meningkatkan kemampuan pemahaman matematika siswa pada sub pokok bahasan bangun datar: Eksperimen di kelas VII MTs Negeri 2 Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nisa, Rini Khoerin (2012) Meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematik siswa melalui metode pembelajaran mind map: Penelitian tindakan kelas terhadap siswa kelas VIII-D SMPN 8 Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Pahlawandana, Jiwa (2012) Pembelajaran matematika dengan metode Thingking Aloud Pair Problem Solving (TAPPS) untuk meningkatkan penalaran adaptif siswa: Penelitian eksperimen di kelas VII semester genap MTs Negeri 2 Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rosyid, Abdul (2012) Penerapan model pembelajaran Missouri Mathematics Project (MMP) untuk pencapaian kemampuan koneksi matematik siswa kelas VII SMP Negeri: Penelitian tindakan kelas di kelas VII D SMP Negeri 46 Bandung pada pokok bahasan bangun datar segiempat. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sartika, Alis Meitha (2012) Perbandingan kemampuan komunikasi matematika siswa yang memperoleh strategi pembelajaran Visualization Auditory Kinesthetic (VAK) dengan pembelajaran konvensional pada pokok bahasan segiempat: Penelitian eksperimen di kelas VII SMP Negeri 46 Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Supriyadi, Edi (2012) Upaya meningkatkan kemampuan komunikasi matematika siswa melalui strategi pembelajaran Slim-N-Bil: Penelitian tindakan kelas terhadap siswa kelas VIII-A SMP Laboratorium Percontohan UPI Kampus Cibiru. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Susila, Eis Guraning (2012) Efektifitas penggunaan metode pembelajaran reflektif dalam meningkatkan kemampuan pemahaman matematika siswa: Penelitian tindakan kelas di kelas VII D SMP Muhammadiyah 10 Bandung pada pokok bahasan segiempat, persegi dan persegi panjang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.