Items where Division is "Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Program Studi Pendidikan Matematika" and Year is 2025

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | F | G | H | I | J | L | M | N | O | P | R | S | T | U | Z
Number of items: 75.

A

Abriandita, Salsabila (2025) Penerapan model pembelajaran Auditory Intellectually Repetition (AIR) berbantuan E-modul untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis dan kemandirian belajar siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Adawiyah, Iis Robiatul (2025) Pembelajaran model Interactive Conceptual Instruction (ICI) berbantuan aplikasi Photomath untuk meningkatkan kemampuan berpikir reflektif dan disposisi matematis siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Afifah, Nada Zulfa Noer (2025) Meningkatkan pemahaman konsep matematis dan kepercayaan diri peserta didik melalui model inkuiri berbantuan media Diamond Touch. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Agustin, Restiana (2025) Metode Kumon berbantuan Google Classroom Untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Matematis dan Self Regulated Learning. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ahqafi, Hami (2025) Pembelajaran menggunakan metode Fun Teaching dengan aplikasi Bamboozle untuk meningkatkan kemampuan pemahaman matematis dan self persistence siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Akbar, Irma (2025) Implementasi model Pembelajaran Connecting, Extending, Review (CER) berbantuan Geogebra untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan Self-Efficacy Matematis siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Al-Ma'shum, Rizscha Nurulfaza (2025) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) berbasis Discovery Learning terhadap kemampuan pemahaman konsep matematis siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Alifah, Salma Nur (2025) Implementasi model pembelajaran kooperatif tipe Giving Question and Getting Answer (GQGA) dan Think Pair Share (TPS) berbantuan media flashcard matematika untuk meningkatkan kemampuan berpikir statistik dan Self confidence. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Amanda, Yossi (2025) Penerapan model pembelajaran Project, Activity, Cooperative, Exercise (PACE) dalam meningkatkan kemampuan pemahaman dan self efficacy matematis siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Arafah, Arini Nur (2025) Model pembelajaran Reading, Identifying, Constructing, Solving, Reviewing, and Extending (RICOSRE) untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Arsyi, Diva Nur Rianti (2025) Penerapan model pembelajaran Problem Based Learning berbantuan Digital Math Comic untuk meningkatkan kemampuan pemahaman konsep matematis siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Aryani, Ira (2025) Penerapan model pembelajaran Game Based Learning berbantuan aplikasi Nearpod untuk meningkatkan kemampuan komunikasi matematis. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Auliarahmah, Resma Ali (2025) Penerapan model pembelajaran Talking Stick melalui media Sporcle untuk meningkatkan kemampuan pemahaman konsep matematis dan self confidence siswa. Sarjana thesis, Uin Sunan Gunung Djati Bandung.

Awalinda, Resti (2025) Penerapan Hands on Mathematics berbantuan e-LKPD untuk meningkatkan kemampuan pemahaman konsep dan disposisi matematis siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Azahra, Rika (2025) Penerapan model pembelajaran Reading, Mind Mapping, Sharing (RMS) berbantuan desmos untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan self concept siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Azzahra, Salsabila (2025) Penentuan arah kiblat: sebuah kajian literatur peran matematika dalam pendidikan Islam. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

B

Basyera, Dhiya Berliana (2025) Penerapan E-modul melalui pendekatan konstruktivisme untuk meningkatkan kemampuan pemahaman konsep matematis siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

D

Danti, Dita Risma (2025) Penerapan pembelajaran interaktif melalui media berbasis Gamifikasi Blooket untuk meningkatkan kemampuan pemahaman konsep matematis. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Dwikurnia, Deslie Salza (2025) Pengembangan media pembelajaran interaktif berbantuan aplikasi Scratch untuk meningkatkan kemampuan pemahaman konsep matematis siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

F

Fadhilah, Fika Nur (2025) Deskripsi etnomatematika pada bangunan bersejarah Monumen Yogya Kembali. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fadilah, Rifki (2025) Peningkatan kemampuan komunikasi dan self esteem matematis peserta didik melalui pendekatan pembelajaran visual thinking berbantuan symbolab. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fadillah, Wildan (2025) Penerapan pembelajaran Diferentiated Intruction (DI) untuk meningkatkan kemampuan representasi matematis siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Falah, Fania Azzahroh Nurul (2025) Penggunaan Algebrator melalui model pembelajaran Contextual Teaching and Learning untuk meningkatkan Symbol Sense Skill dan Self Concept siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fauziah, Anjani Akmal (2025) Pengembangan bahan ajar berbasis Science, Technology, Religion, Engineering, Art, Mathematics (STREAM) berbantuan lumio untuk meningkatkan kemampuan berpikir sistematis siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fauziah, Renna Nur (2025) Pengembangan e–modul interaktif berbantuan heyzine dengan mathcitymap untuk meningkatkan pemecahan masalah matematis siswa: Penelitian R & D produk e-modul interaktif di SMPN 1 Ciparay. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Fauziyyah, Salwa (2025) Penerapan metode behavior modification untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis matematis dan self regulated learning pada peserta didik. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Frisilia, Frisilia (2025) Pengembangan E-Modul dengan software lumi education melalui pendekatan Deep Learning untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif matematis siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

G

Ghina, Afifah Fathiya (2025) Penerapan model Cooperative Learning tipe Structured Dyadic Methods (SDM) untuk meningkatkan kemampuan komunikasi matematis dan Self Confidence. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Gumilar, Rizka Rimadiani (2025) Penerapan Deep Learning berbantuan wizer.me untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis dan Self Efficacy peserta didik. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

H

Handayany, Annisa (2025) Peningkatan kemampuan berpikir kritis matematis siswa melalui pembelajaran kolaboratif berbantuan platform seesaw. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Hanifah, Jihan (2025) Model pembelajaran artikulasi untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematika peserta didik. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Harahap, Mardiah Hannum (2025) Penerapan model pembelajaran Auditory Intellectually Repetition (AIR) berbantuan aplikasi Microsoft Math Solver untuk meningkatkan kemampuan pemahaman konsep matematis siswa SMP : Penelitian kuasi eksperimen di MTs Kifayatul Achyar. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Hidayat, Agny Nurafifah (2025) Penerapan media pembelajaran PhET simulation pada pembelajaran matematika untuk meningkatkan kemampuan representasi: Penelitian di SMPN 1 Sagalaherang. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Hikami, Ahmad Noval (2025) Penerapan model pembelajaran Peer Led Guided Inquiry (PLGI) melalui media board game Do It Yourself (DIY) untuk meningkatkan kemampuan pemahaman masalah matematis dan curiosity matematis siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Husna, Rika Amanda (2025) Penerapan strategi Thinking Maps untuk meningkatkan kemampuan spasial dan Self Esteem matematis siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

I

Iskandar, Salwaa Nur (2025) Peningkatan kemampuan cognitive flexibility matematis dan self efficacy peserta didik menggunakan model pembelajaran Hands On Activity Berbantuan KOKAMI (Kotak Kartu Misterius). Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

J

Jamilatussa'adah, Yuniar (2025) Peningkatan kemampuan koneksi matematis dan self efficacy peserta didik melalui model pembelajaran Inisiasi Kontruksi-Rekontruksi Aplikasi dan Refleksi (IKRAR). Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Jasmi, Hadifah Ikramina (2025) Penerapan model pembelajaran ALC (Active Learning Cycle) dalam meningkatkan kompetensi inkuiri matematis peserta didik. Sarjana thesis, UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG.

L

Lathiefunnisa, Husna (2025) Model pembelajaran berbasis proyek untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis peserta didik (Penelitian kuasi eksperimen di kelas VIII SMP Muhammadiyah 1 Kadungora). Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Liawati, Santi (2025) Peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematis dan Sel-Efficacy melalui Game-Based Learning dengan media monopoli : Penelitian tindakan kelas pada siswa kelas VIII SMP Negeri Satu Atap 01 Cariu dan SMP Islam Cibatutiga Bogor. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

M

Marcharis, Tasya Hasanah (2025) Pengaruh penerapan model Discovery Learning berbantuan Math Bingo terhadap peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematis dan Self Efficacy peserta didik. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Meilani, Imas (2025) Penerapan pendekatan Joyful Learning berbantuan Wordwall untuk meningkatkan kemampuan pemahaman konsep matematis siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Merdiana, Meisya (2025) Penerapan model pembelajaran Student Centered Learning (SCL) berbantuan aplikasi Desmos untuk meningkatkan komunikasi matematis dan Self-Confidence peserta didik. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Mudawamah, Siti Taubatul (2025) Pengembangan komik matematika berbasis pendekatan saintifik untuk meningkatkan kemampuan penalaran matematis siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

N

N, Fahla Wulan Fauzia. (2025) Penerapan model FERA (Focus, Explore, Reflect, and Apply) berbantuan Platform Mathigon untuk meningkatkan kemampuan penalaran matematika dan Self-Confidence. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nur Kamilah, Evi (2025) Pengembangan e-modul berbantuan aplikasi Flip Pdf Builder pada kemampuan berpikir statistik. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurfadhilah, Muhammad Fahmi (2025) Penerapan pembelajaran Deeper Learning Cycle (DELC) berbantuan Proprofs untuk meningkatkan kemampuan pemahaman dan curiousity matematis siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurhidayah, Nurhidayah (2025) Pengembangan media pembelajaran interaktif berbasis moodle untuk meningkatkan kemampuan pemahaman matematis dan Self Regulated Learning siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurrohmah, Graphia Fadhilah (2025) Model pembelajaran Flipped Classroom untuk meningkatkan kemampuan koneksi matematis dan self determination peserta didik sekolah menengah atas. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nuryadi, Cindy Aryani (2025) Aspek etnomatematika pada kesenian reak di Bandung Timur. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

O

Octaviani, Devira (2025) Penerapan pendekatan Anchored Instruction terhadap kemampuan pemahaman matematis siswa Madrasah Aliyah pada materi lingkaran. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

P

Padilah, Hamidah Nur (2025) Pengembangan media pembelajaran E-Comic Strip dengan berbantuan StoryboardThat untuk meningkatkan kemampuan pemahaman konsep matematis peserta didik. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Permatasari, Annisa (2025) Penerapan model Cooperative Meaningful Instructional Design (C-MID) terhadap peningkatan kemampuan komunikasi matematis dan Self-Efficacy siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Prabawati, Dhappya (2025) Konstruksi Geometris pada Rumah Adat Lampung serta penelusuran aspek Geometris berbasis kearifan lokal. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Pratiwi, Annisa (2025) Penerapan metode Socrates melalui pendekatan berbasis masalah untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis matematis siswa: Penelitian di SMPN 1 Tukdana. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Putri, Della Pitriani (2025) Pengembangan E-modul interaktif berbasis STEAM (Science, Technology, Engineering, Arts, Mathematics) dengan integrasi nilai-nilai agama untuk meningkatkan literasi matematis peserta didik. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Putri, Dini Amelia (2025) Penerapan model pembelajaran Preprospec untuk meningkatkan kemampuan pemahaman konsep matematis. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

R

Rahmaniya, Ghina Alifah (2025) Penerapan Game-Based Learning berbantuan quizlet untuk meningkatkan kemampuan berpikir lateral dan Self Regulated siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rizki, Ria Setiani Habbinnur (2025) Implementasi model pembelajaran pengajuan dan pemecahan masalah (jucama) berbantuan heyzine untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah dan self persistence matematis siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rohmah, Fitriani Nur (2025) Peningkatan kemampuan pemahaman matematis dan kemandirian belajar siswa melalui deep learning berbantuan padlet. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rohmah, Romida ST (2025) Penerapan model pembelajaran Experience, Language, Pictorial, Symbol, and Application (ELPSA) berbantuan QuickMath untuk meningkatkan kemampuan literasi matematis dan Self Confidence peserta didik. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati bandung.

S

Safaat, Rina Noor (2025) Penerapan Model Pembelajaran Collaborative In Questioning, Analysing, Synthesizing, And Evaluating (CinQASE) Untuk Meningkatkan Kemampuan Penalaran Matematis dan Self-Regulated Learning Siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Salam, Ahmad Ridho (2025) Pengembangan electronic module berbasis Assembler Edu melalui pendekatan master untuk meningkatkan kemampuan visualisasi spasial matematis peserta didik. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Santosa, Lira Anggraeni (2025) Penerapan pembelajaran modeling instruction berbantuan aplikasi Edlink untuk meningkatkan kemampuan berpikir komputasi dan Curiosity peserta didik. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sarah, Siti (2025) Penerapan strategi pembelajaran Peer Lesson berbantuan Aplikasi Mathway untuk meningkatkan kemampuan komputasi matematis dan Self-Confidence siswa: Penelitian kuasi eksperimen di MA Al-Ihsan Ciparay. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sari, Cindy Mutiara (2025) Penerapan strategi multiple representation untuk meningkatkan kemampuan komunikasi matematis siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sari, Ratna (2025) Penerapan strategi pembelajaran ELPSA (Experience, Language, Pictorial, Symbol, And Application) berbantuan Prezi untuk meningkatkan kemampuan komunikasi matematis dan Self-Efficacy peserta didik. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Seldiana, Shely (2025) Penerapan model pembelajaran Team Accelerated Instruction (TAI) berbantuan aplikasi video-scribe untuk meningkatkan kemampuan koneksi matematis dan self-confidence peserta didik. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sholahudin, Faisal (2025) Analisis konsep geometri dan pengukuran dalam Al-Qur'an. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Syihada, Ghefira Nur (2025) Penerapan model Confluent Education berbantuan aplikasi Classdojo untuk meningkatkan kemampuan penalaran adaptif dan persistence matematis. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

T

Tazkiyyah, Rahma Dilla (2025) Penerapan model pembelajaran Wondering Exploring Explaining untuk meningkatkan kemampuan pemecahan masalah matematis dan curiosity siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Tsurayya, Rasyidah (2025) Penerapan model pembelajaran Generative Learning untuk meningkatkan kemampuan pemahaman konsep peserta didik dalam pembelajaran matematika. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

U

Uliyah, Aimmatul (2025) Pembelajaran berdiferensiasi berbantuan Flipbook untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif dan resiliensi matematis siswa. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ulwiyah, Ripa (2025) Pengembangan modul berbasis Inquiry Social Complexity untuk meningkatkan Critical and Creative Thinking Skill. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Z

Zahra, Azkia Hilmiyatuz (2025) Analisis kemampuan representasi matematis siswa menyelesaikan masalah kontekstual materi sistem persamaan linear dua variabel ditinjau dari teori gaya berpikir Gregorc: Penelitian di MTs Pasanggrahan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

This list was generated on Wed Sep 3 18:28:04 2025 EDT.