Up a level |
Badriah, Rizka Hiqmatul (2023) Analisis tingkat penjualan produk makanan sebelum dan sesudah memiliki label halal di kecamatan Cikarang Utara. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Luthfi Ardi Sumirat, Luthfi (1210406025) (2014) Pengaruh Promosi Penjualan Pakaian di Instagram terhadap Minat Beli Mahasiswa Jurusan Humas di Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Mariana, Ana (2023) Pengaruh Brand Image dan Brand Advocacy terhadap Keputusan Pembelian Skincare Avoskin Beauty : Studi pada pengguna Avoskin Beauty di Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rachman, Nurdilah (2019) Strategi Branding PT Mizan Pustaka dalam menghadapi persaingan di era digital publishing: Deskriptif kualitatif pada unit Pastel Books PT Mizan Pustaka. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rosinta, Diana (2016) Pola komunikasi dan penyiaran Islam dalam meyakinkan konsumen tentang urgensi busana muslimah : Studi deskriptif pada online shop Totemoyoi Boutique dalam akun instagram @totemoyoiboutique. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sulaeman, Angel Judhita (2024) Pengaruh price discount dan bonus pack terhadap impulse buying pada konsumen Matahari Department Store Tasikmalaya. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.