Pengaruh citra merek dan kredibilitas merek terhadap keputusan pembelian produk Moisturizer Skintific: Studi pada konsumen di Desa Karang Asih Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi

Rusdian, Keren Khoirulloh (2024) Pengaruh citra merek dan kredibilitas merek terhadap keputusan pembelian produk Moisturizer Skintific: Studi pada konsumen di Desa Karang Asih Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img] Text (COVER)
Cover.pdf
Restricted to Registered users only

Download (120kB)
[img] Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (194kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
Daftar isi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (153kB)
[img] Text (BAB I)
BAB 1 (re).pdf
Restricted to Registered users only

Download (292kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (819kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)
[img] Text (BAB V)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (146kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFPUS.pdf
Restricted to Registered users only

Download (212kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran Skripsi_Keren Khoirulloh Rusdian.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Mengingat meningkatnya persaingan di dunia industri kosmetik, peran citra merek dan kredibilitas merek menjadi faktor krusial dalam mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Citra Merek dan Kredibilitas Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Moisturizer Skintific Studi pada Konsumen di Desa Karang Asih Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan penyebaran kuesioner kepada 100 responden yang merupakan konsumen Konsumen di Desa Karang Asih Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda untuk menguji pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Citra Merek secara parsial memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Kredibilitas Merek memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Secara simultan, Citra Merek dan Kredibilitas Merek memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Temuan ini mengindikasikan bahwa strategi pemasaran yang efektif yang memiliki kaitan erat dengan Citra Merek dan Kredibilitas Merek dapat meningkatkan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek; Kredibilitas Merek; Keputusan Pembelian
Subjects: General Management
Organization an Management of Literatures
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: keren rusdian
Date Deposited: 07 Feb 2025 06:46
Last Modified: 07 Feb 2025 06:46
URI: https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/104131

Actions (login required)

View Item View Item