Rusdian, Keren Khoirulloh (2024) Pengaruh citra merek dan kredibilitas merek terhadap keputusan pembelian produk Moisturizer Skintific: Studi pada konsumen di Desa Karang Asih Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
![]() |
Text (COVER)
Cover.pdf Restricted to Registered users only Download (120kB) |
![]() |
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (194kB) |
![]() |
Text (DAFTAR ISI)
Daftar isi.pdf Restricted to Registered users only Download (153kB) |
![]() |
Text (BAB I)
BAB 1 (re).pdf Restricted to Registered users only Download (292kB) |
![]() |
Text (BAB II)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (819kB) |
![]() |
Text (BAB III)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB IV)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
![]() |
Text (BAB V)
Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (146kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFPUS.pdf Restricted to Registered users only Download (212kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran Skripsi_Keren Khoirulloh Rusdian.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Mengingat meningkatnya persaingan di dunia industri kosmetik, peran citra merek dan kredibilitas merek menjadi faktor krusial dalam mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Citra Merek dan Kredibilitas Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Moisturizer Skintific Studi pada Konsumen di Desa Karang Asih Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan penyebaran kuesioner kepada 100 responden yang merupakan konsumen Konsumen di Desa Karang Asih Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda untuk menguji pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Citra Merek secara parsial memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Kredibilitas Merek memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Secara simultan, Citra Merek dan Kredibilitas Merek memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Temuan ini mengindikasikan bahwa strategi pemasaran yang efektif yang memiliki kaitan erat dengan Citra Merek dan Kredibilitas Merek dapat meningkatkan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek; Kredibilitas Merek; Keputusan Pembelian |
Subjects: | General Management Organization an Management of Literatures |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | keren rusdian |
Date Deposited: | 07 Feb 2025 06:46 |
Last Modified: | 07 Feb 2025 06:46 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/104131 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |