Pelayanan di era digital pada Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya

Ghany, Rifqi Abdul (2024) Pelayanan di era digital pada Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
COVER.pdf

Download (120kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (160kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISIBAB)
DAFTAR ISI.pdf

Download (160kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
BAB I.pdf

Download (455kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (975kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (616kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (301kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (266kB)
[img] Text (DAFTAS PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (194kB)

Abstract

Jawa barat adalah salah satu provinsi dengan jumlah penduduk terbanyak di indonesia, provinsi yang mayoritas dihuni oleh suku sunda ini tercatat memiliki penduduk dengan jumlah sekitar 49,9 juta penduduk dan diantara salah satu kabupaten/kota di jawa barat yaitu kabupaten Tasikmalaya yang berada di sebelah selatan provinsi jawa barat. Tasikmalaya merupakan kabupaten yang menjadi salah satu daerah terluas ke -6 setelah kabupaten garut dengan indeks kesehatan mencapai 76,85 yang terbilang cukup tinggi. Bagaimana Tangibles (Bukti Fisik) Pelayanan Di Era Digital Pada Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya Bagaimana Reliability (Keandalan) Pelayanan Di Era Digital Pada Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya Bagaimana Responsiveness (Ketanggapan) Pelayanan Di Era Digital Pada Pusat .Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya Bagaimana Assurance (Jaminan) Pelayanan Di Era Digital Pada Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya Bagaimana Emphaty (Empati) Pelayanan Di Era Digital Pada Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya Tujuan dari penelitian Berdasarkan rumusan masalah tersebut maka peneliti memiliki tujuan yaitu sebagai berikutUntuk menegetahui dan mendeskripsikan Tangibles (Bukti Fisik) Pelayanan Di Era Digital Pada Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya, Untuk menegetahui dan mendeskripsikan Reliability (Keandalan) Pelayanan Di Era Digital Pada Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Sodonghilir Kabupaten TasikmalayaUntuk mengetahui dan mendeskripsikan Responsiveness (Ketanggapan) Pelayanan Di Era Digital Pada Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya. Untuk mengetahui dan mendeskripsikan Assurance (Jaminan)Pelayanan Di Era Digital Pada Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya. Untuk mengetahui dan mendeskripsikan Emphaty (Empati) Pelayanan Di Era Digital Pada Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya .

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Pelayanan; Era Digital; Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas); Tasikmalaya
Subjects: Social Welfare, Problems and Services > Health Centers
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Publik
Depositing User: ABDUL GHANY RIFQI
Date Deposited: 28 May 2025 06:49
Last Modified: 28 May 2025 06:49
URI: https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/108303

Actions (login required)

View Item View Item