Ghany, Rifqi Abdul (2024) Pelayanan di era digital pada Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
COVER.pdf Download (120kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (160kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISIBAB)
DAFTAR ISI.pdf Download (160kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (455kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (975kB) |
|
![]() |
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (616kB) |
|
![]() |
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (301kB) |
|
![]() |
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (266kB) |
|
![]() |
Text (DAFTAS PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (194kB) |
Abstract
Jawa barat adalah salah satu provinsi dengan jumlah penduduk terbanyak di indonesia, provinsi yang mayoritas dihuni oleh suku sunda ini tercatat memiliki penduduk dengan jumlah sekitar 49,9 juta penduduk dan diantara salah satu kabupaten/kota di jawa barat yaitu kabupaten Tasikmalaya yang berada di sebelah selatan provinsi jawa barat. Tasikmalaya merupakan kabupaten yang menjadi salah satu daerah terluas ke -6 setelah kabupaten garut dengan indeks kesehatan mencapai 76,85 yang terbilang cukup tinggi. Bagaimana Tangibles (Bukti Fisik) Pelayanan Di Era Digital Pada Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya Bagaimana Reliability (Keandalan) Pelayanan Di Era Digital Pada Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya Bagaimana Responsiveness (Ketanggapan) Pelayanan Di Era Digital Pada Pusat .Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya Bagaimana Assurance (Jaminan) Pelayanan Di Era Digital Pada Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya Bagaimana Emphaty (Empati) Pelayanan Di Era Digital Pada Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya Tujuan dari penelitian Berdasarkan rumusan masalah tersebut maka peneliti memiliki tujuan yaitu sebagai berikutUntuk menegetahui dan mendeskripsikan Tangibles (Bukti Fisik) Pelayanan Di Era Digital Pada Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya, Untuk menegetahui dan mendeskripsikan Reliability (Keandalan) Pelayanan Di Era Digital Pada Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Sodonghilir Kabupaten TasikmalayaUntuk mengetahui dan mendeskripsikan Responsiveness (Ketanggapan) Pelayanan Di Era Digital Pada Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya. Untuk mengetahui dan mendeskripsikan Assurance (Jaminan)Pelayanan Di Era Digital Pada Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya. Untuk mengetahui dan mendeskripsikan Emphaty (Empati) Pelayanan Di Era Digital Pada Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya .
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan; Era Digital; Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas); Tasikmalaya |
Subjects: | Social Welfare, Problems and Services > Health Centers |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Publik |
Depositing User: | ABDUL GHANY RIFQI |
Date Deposited: | 28 May 2025 06:49 |
Last Modified: | 28 May 2025 06:49 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/108303 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |