Nisa, Novi Khoerotun (2025) Pengaruh Omnichannel Marketing dan Customer Experience terhadap Repurchase Intention pada platform Tokopedia: Studi kasus pada mahasiswa Manajemen Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung angkatan 2021-2024. Sarjana thesis, Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (82kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (122kB) | Preview |
|
|
Text (SK BEBAS PLAGIARISM)
skbebasplagiarism.pdf Download (206kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftar isi.pdf Download (136kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (481kB) | Preview |
|
![]() |
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (351kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (248kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (541kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (BAB V)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (151kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (217kB) | Request a copy |
|
![]() |
Text (LAMPIRAN)
10_lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Kepercayaan penggunaan dari suatu produk menjadi salah satu faktor konsumen menggunakan kembali aplikasi, kepercayaan bahwa Tokopedia bekerjasama dengan berbagai platform, performa aplikasi yang cepat dan responsif, memastikan semua transaksi yang bekerjasama dengan Tokopedia aman dan data terlindungi akan menjadi pertimbangan bagi konsumen untuk berkeinginan membeli kembali pada aplikasi Tokopedia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh omnichannel marketing dan costumer experience terhadap repurchase intention pada platform Tokopedia (Studi Kasus pada Mahasiswa Manajemen Universitas Islam Sunan Gunung Djati Angkatan 2021-2024). Metode penelitian ini adalah metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian menggunakan teknik non probability sampling melalui kuesioner online. Teknik analisis data menggunakan Analisis Deskriptif, Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Analisis Regresi Linier Berganda, Uji t (parsial), Uji F (simultan), dan Analisis Koefisien Determinasi menggunakan aplikasi SPSS versi 30. Dari hasil pengolahan data didapat perolehan hasil persamaan regresi berganda Y= 1.381+(0,073.X1)+(0,848.X2). Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Nilai signifikansi untuk variabel Omnichannel Marketing (X1) adalah 0,001. Sedangkan nilat thitung sebesar 21,930 > 1,973 (t tabel) dan nilai signifikansi 0,001 < 0,050. Customer Experience (X2) adalah 0,001. Sedangkan nilai thitung adalah sebesar 32,851 > 1,973 (t tabel) dan nilai signifikansi 0,001 < 0,050. Omnichannel Marketing (X1) dan Customer Experience (X2) adalah adalah 0,001. Sedangkan nilai F hitung adalah sebesar 540,021. Maka dapat diketahui bahwa nilai F hitung 540,021 > 3,05 (F tabel) dan nilai signifikansi 0,001 < 0,050. Nilai Adjusted R Square (koefisien determinasi) sebesar 0,862.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | General Management > Management of Production General Management > Management Product Analysis General Management > Management of Supplies General Management > Marketing, Management of Distribution General Management > Sales Management |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Novi Khoerotun Nisa |
Date Deposited: | 08 Jul 2025 04:06 |
Last Modified: | 08 Jul 2025 04:06 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/111500 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |